Home / Berita / Bupati Pemalang Kembali Kunjungi Korban Bencana Puting Beliung

Bupati Pemalang Kembali Kunjungi Korban Bencana Puting Beliung

Pemalang, sketsindonews -Bupati Pemalang, H. Junaedi Kunjungi korban bencana alam angin puting beliung untuk yang kedua kalinya, di Desa Bojongnangkaga, Kecamatan Pemalang, Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah, Rabu (03/01)

Disela-sela kunjunganya pasca Bencana alam tersebut, dia melihat langsung tenda-tenda pengungsi serta mengecek langsung dapur umum untuk memastikan bahwa makanan untuk para pengungsi cukup dan layak dimakan.

Bupati juga mengatakan bahwa bencana yang terjadi ialah cobaan dari yang maha pencipta.

Serta tidak lupa la juga mengingatkan kepada semua pihak agar bersama-sama untuk membangun kembali rumah yang telah rusak akibat bencana alam tersebut.

Dalam hal ini pemda akan bekerjasama dengan segala unsur elemen masyarakat pemalang demi tercapai pembangunan pasca Bencana angin puting beliung.

Pemda juga mengandeng organisasi Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Pemalang untuk bersama- sama membantu warga yang terkena bencana alam tersebut dan membangun rumah- rumah yang telah rusak, walaupun membutuhkan waktu lama untuk rumah yang rusak berat.

Ketua PP memastikan bahwa pihaknya siap membantu. “Dari organisasi Pemuda Pancasila, siap membantu dan membangun kembali dua rumah warga di Desa Bojongnangka,” ucapnya.

(Ts)

Check Also

Nah Loh, Laporin Korupsi Malah Diancam dan Balik Dilaporin

Jakarta, sketsindonews – Riesqi Rahmadiansyah perwakilan Advokat Pro Rakyat sebut PP 43 thn2008 terkait perlindungan …

Watch Dragon ball super