Home / Profile / Advertorial / Bupati Sambut Baik Kampus Unesa Berdiri di Pamekasan

Bupati Sambut Baik Kampus Unesa Berdiri di Pamekasan

Jakarta, sketsindonews – Bupati Pamekasan Baddrut Tamam menyambut baik kerja sama pemerintah dengan rektorat Kampus Perguruan Tinggi Universitas Negeri Surabaya (Unesa). Hasil kerja samanya adalah Unesa bakal berdiri dan dibangun dengan tipe kampus cabang di Bumi Gerbang Salam.

Pasalnya, Baddrut berkomitmen untuk terus melakukan beberapa upaya demi peningkatan dan pengembangan sumber daya manusia (SDM) di Kabupaten Pamekasan.

Dari itu, Baddrut mengaku senang atas kunjungan kerja  rektor Unesa ke Pamekasan yang telah menghasilkan sejumlah kesepakatan. Salah satunya melalui kerja sama untuk melakukan pembangunan kampus.

“Saya sangat senang, karena Unesa juga akan memberikan beasiswa kepada hafiz dan hafizah dan anak-anak yang berprestasi iIni sungguh anugerah luar biasa jika bisa dilaksanakan di kabupaten ini. Di samping ada kampus lain akan kerja sama dengan kami,” kata Baddrut, Senin (23/11/20).

Sementara itu, Rektor Unesa Prof Dr Nurhasa dalam kunjungannya mengatakan, kampus dibangun ke Pamekasan bertujuan untuk melebarkan sayap dengan membuka kampus cabang.

“Jadi, ke depan ada pemikiran kita bersama untuk meningkatkan SDM unggul yang diharapkan oleh presiden kita. Bagaimana itu membangun, kita itu bersama-sama,” tambahnya.

Nurhasan berharap, kerja sama tersebut nantinya akan membawa manfaat yang besar bagi bangsa dan negara.

(Adv)

Check Also

TNI AL LANAL BABEL Laksanakan Vaksinasi Di Atas Perahu Nelayan KBN Dusun Sukal Desa Belo Laut

Babel, sketsindonews – Lanal Bangka Belitung Posal Muntok kembali melaksanakan vaksinasi Covid-19 dosis kedua bagi …

Watch Dragon ball super