Home / Berita / Buruh Akan Bakar KTA dan Bendera Gerindra
Ketua Umum Gerindra, Prabowo Subianto. (Dok. Inipasti.com)

Buruh Akan Bakar KTA dan Bendera Gerindra

Jakarta, sketsindonews – Aliansi Buruh Jawa Tengah Cabut Dukungan Ke Gerindra Dan Prabowo pada Pemilu 2019

Menurut Koordinator Aliansi Buruh Jawa Tengah, Harri Dwi Santoso dalam rilis, Sabtu (05/8) sangat memalukan dan menjijikan Partai Gerindra dan Prabowo yang tidak melakukan pembelaan terhadap Kadernya sendiri yang merupakan Perwakilan Kaum Buruh di Gerindra

“Apa yang dilakukan Kawan Kami Arief Poyuono terhadap konsiten memperjuangkan Buruh dan himbauannya untuk mendukung Gerindra Dan Prabowo di Pemilu 2014 dan Pemilu mendatang telah dikhianati oleh Prabowo Subianto dan Gerindra,” ujarnya.

Dia mengatakan bahwa Arief Poyuono jelas-jelas membela Marwah Partai Dan Ketum Gerindra yang di injak-injak Sekjen PDIP dan Dibully. “Kok aneh justru Gerindra Dan Prabowo ketakutan Dan lepas Tangan,” ucapnya.

“Karena itu Kami dari Aliansi Buruh Jawa Tengah dengan ini Sangat kecewa Dan prihatin atas perlakuan Gerindra Dan Prabowo terhadap Kawan Kami Arief Poyuono Dan Dengan ini Kami mencabut semua dukungan pada Gerindra Dan Prabowo Untuk Pemilu 2019,” ungkapnya.

Harri juga mengatakan bahwa janji Prabowo akan membela Buruh hanyalah omong besar.

“Sebab Kawan Kami sekelas Wakil ketua Umum Gerindra saja Tidak dibela Dan dilindungi saat membela Marwah Partai Gerindra Dan Prabowo subianto,” ucapnya.

Selanjutnya diungkapkan Harri bahwa mereka akan melakukan aksi solidaritas untuk memeperjuangkan Arief Puyuono dan siap melawan PDIP.

“Untuk itu Kami juga akan lakukan Aksi bakar semua KTA Gerindra Dan bendera Gerindra di seluruh Jawa Tengah,” pungkasnya.

(Red)

Check Also

Anang Serukan Elit Cooling Down Saat Asian Games

Jakarta, sketsindonews – Asian Games yang bakal digelar pada 18 Agustus 2018 di Jakarta dan …

Watch Dragon ball super