Home / Artikel / Cabub Tapteng Amin : Awasi TPS, Hindari Politik Uang

Cabub Tapteng Amin : Awasi TPS, Hindari Politik Uang

Tapteng,sketsindonews – Calon Bupati Tapanuli Tengah dengan nomor urut 1, Amin Pardomuan Napitupulu, SH,MH mengajak masyarakat untuk menentukan hak pilihnya dalam pemilihan umum kepala daerah (pilkada) yang bertepatan pada tanggal 15 Februari 2017 mendatang.

Saat ini, Amin yang didukung oleh 6 partai antara lain yaitu PDI Perjuangan, Golkar, Demokrat, PAN, Nasdem dan Perindo, dia berpesan kepada warga untuk dapat berpartisipasi membangun daerah khususnya Tapanuli Tengah dengan melengkapkan diri surat keterangan atau suket bagi mereka yang belum memiliki KTP terbaru yang dikeluarkan oleh pemerintah.

“Bapak atau Ibu masih ada waktu apabila Bapak dan Ibu belum memiliki KTP (e-KTP) atau suket bisa diurus. Sebagai langkah besar Bapak dan Ibu warga Tapteng calon pemilih membawa nasib kita kedepan, berilah waktu jangan sia-siakan jangan tidak sampai ke TPS karena itu merugikan,” jelas Amin saat bersilahturahmi dengan warga, (8-02-2017)

Amin yang didampingi oleh wakilnya Ramses, mengatakan menjelang pemungutan suara rawan dengan politik uang dan pemberian sembako gratis, masyarakat diharapkan tidak tergiur dengan iming-imingan itu.

“Bapak dan Ibu kita betul-betul menjaga bila ada permainan dengan iming-iming beras jangan terlalu percaya,sampaikan kepada saudara-saudara kita jangan mengharapkan uang,” imbuhnya.

Lebih lanjut, bakal calon Bupati Tapteng itu mengatakan dirinya adalah seorang pelaku usaha atau wiraswasta dan pasangannya adalah pegawai kantor yang di usung oleh partai Demokrat.

Tak hanya itu, Amin memiliki jurus pamungkas dibalik itu percaya kepada Sang pencipta dan meminta do’a restu dari masyarakat sekitar agar menjadi pemimpin yang amanah demi membangaun kabupaten Tapanuli Tengah.

“Bapak Ramses sebagai wakil (wabup) dari Demokrat orang kantoran dan saya dari pengusaha yang mana pengusaha mencitakan dari usaha menjadi ada. Jadi latar belakang kami berdua baik-baik sangat pas untuk datang ke Tapteng ini,” ujar Amin.

Masih kata Amin, kehadirannya sekiranya dengan optimis akan membawa perubahan dan dia juga mengkritisi infrastruktur di Sumatra belum maksimal. Lepas dari itu, perekonomian masyarakat sekitar Tapanuli Tengah masih dibawah garis kemiskinan.

“Mudah-mudahan saya bersama Pak Ramses dapat membawa perubahan. Pendapatan termiskin padahal kita terkaya di Sumatra ini kita coba bedah kenapa begitu ?, jalan tidak nampak jadi kita tahu persis. Kita akan gali kekayaan Tapteng ini demi kemakmuran,” beber calon nomor urut 1. (Dw)

Check Also

Optimalisasi Peran Perempuan

Jakarta, sketsimdonews -Perempuan bergerak untuk menang. Menyelamatkan bangsa adalah bagian penting yang harus kita lakukan. …

Watch Dragon ball super