Home / Artikel / Caleg PAN Eril Dardak Adik Kandung Bupati Trenggalek Meninggal Dunia

Caleg PAN Eril Dardak Adik Kandung Bupati Trenggalek Meninggal Dunia

Trenggalek, sketsimdonews – Kabar duka menyelimuti keluarga besar Bupati Trenggalek, Emil Elestianto Dardak. Adik kandungnya Eril Arioristanto Dardak (21) dikabarkan meninggal dunia karena sakit.

Hal ini tersiar setelah imformasi di lansir detik.com melalui Kabag Protokol dan Rumah Tangga Pemkab Trenggalek, Triadi Atmono, membenarkan kabar tersebut. Eril meninggal dunia pukul 12.30 WIB.

“Jadi memamg benar bahwa Mas Eril meninggal dunia, untuk informasi lebih lengkapnya masih kami konfirmasi,” ujar Triadi Atmono, Rabu (12/12)

Bupati Emil Dardak saat ini berada di Jakarta, Komplek Bina Marga 2 Jalan Haji Naman, Pondok Kelapa, Jakarta Timur. Sejumlah agenda yang seharusnya dihadiri hari ini terpaksa ditinggalkan dan diwakilkan stafnya.

Eril Dardak merupakan adik kandung dari Emil Dardak. Eril anak ke tiga dari empat bersaudara pasangan Achmad Hermanto Dardak dan Sri Widayanti. Eril lahir di Jakarta, 31 Juli 1997.

Belum diketahui Eril sakit apa hingga wafatnya, untuk diketahui saat ini dirinya tengah mencalonkan diri sebagai Caleg DPR RI nomor urut 1 dari Partai Amanat Nasional (PAN) Daerah Pemilihan VII Jawa Timur.

Meliputi Trenggalek, Pacitan, Ponorogo, Magetan dan Ngawi. Sejumlah baliho dan spanduk pencalonan telah terpasang di berbagai tempat di Trenggalek dan sekitarnya. (**)

Check Also

Fokus Bangun Ekonomi Kerakyatan, Milasari Siap Tingkatkan Jumlah Lapangan Pekerjaan

Jateng, sketsindonews – Caleg DPR RI No. Urut 1 Dapil 6 Jateng dari Partai Berkarya …

Watch Dragon ball super