Camat Cakung Pimpin Kegiatan Kerja Bhakti Gabungan Se-kecamatan Cakung

Jakarta, sketsindonews – Camat Cakung, H Achmad Salahudin pimpin Kegiatan kerja bhakti gabungan se-Kecamatan Cakung, di Kp Petukangan Rt/RW 10/05 Kel Rawaterate, Cakung, Jakarta Timur, Minggu (08/9/19).

Turut hadir dalam kegiatan kerja bakti Lurah, babinsa, binmaspol, kasatgas Pol PP, kasie sumber daya air Kec Cakung, kasi bina marga, seluruh PPSU, LMK, FKDM serta para ketua RT dan RW.

Camat Cakung, H Achmad Salahudin saat pimpin Kegiatan kerja bhakti gabungan se-Kecamatan Cakung, di Kp Petukangan Rt/RW 10/05 Kel Rawaterate, Cakung, Jakarta Timur, Minggu (08/9/19)

Dalam sambutannya Achmad Salahudin menyampaikan akan melakukan peninjauan kali mati dilokasi area PT Master Steel yang sudah tidak berfungsi dari perbatasan pager PT KTB Gemala.

“Kerja bhakti ini merupakan bentuk sinergitas antara aparat pemerintahan dengan masyarakat, guna menanggulangi banjir dan meminimalisir banjir di wilayah Kecamatan Cakung,” jelas Achmad.

Selanjutnya, kata Achmad akan diadakan pembagian zonasi pembersihan kali dari masing-masing PPSU, SDA, Binamarga, dilokasi RT 10 yang sering kali terkena banjir.

(Eky)