Home / Artikel / Camat Johar Baru : Itu Score Card Maka Kita Tertibkan Pedagang Rongsokan

Camat Johar Baru : Itu Score Card Maka Kita Tertibkan Pedagang Rongsokan

Jakarta, sketsindonews – Akhirnya puluhan bangunan yang bertengger diatas saluran serta puluhan PKL rongsokan di Jalan Tanah Tinggi XII Kelurahan Tanah Tinggi, di setrilkan pihak Pemerintah Kecamatan Johar Baru tadi pagi. (18/5).

Giat penataan dan penertiban dalam membuka akses jalan publik langsung dipimpin Camat Johar Baru Abdul Khair bersama petugas gabungan.

Dalam keterangan Abdul Khair menyatakan, penertiban dan penataan ini merupakan Score Card, yang sudah lama kami programkan dalam menata kawasan pelanggaran perda, maka kami bongkar, ujarnya.

Petugas yang kami kerahkan bukan hanya dari Satpol PP, Dishub DKI serta 3 pilar, dengan jumlah 60 petugas, ditambah Anggota PPSU dan Badan Air.

doc.sketsindonews.com

“Saat itu pula kami juga lakukan pembongkaran tangga beton yang ada dipinggir rel kereta api, selain mengangkut lapak barang – barang bekas, dan operasi OCP bagi parkir liar,” terang Khair.

Khair bahkan mengingatkan setelah kami tertibkan kawasan ini, untuk tidak lagi pagi hingga sore PKL di jalan beraktifitas, karena itu menganggu jalan publik yang cukup padat, tutupnya.

reporter : nanorame

Check Also

Luka Terus Menyala Discripsi Ramadhan

Sahur Hari Ketujuh Jakarta, sketsindonews – Sahur di hari 7 di bulan Ramadhan 1439 H …

Watch Dragon ball super