Camat Kemayoran : Terima Kasih Under Pass Gandhi Sudah Kering, Lintasan Bisa Difungsikan Bagi Akses Publik

oleh
oleh
banner 970x250

Jakarta, sketsindonews – Selama 2 hari
Underpass Blossom Kemayoran seperti kolam renang akibat curah hujan yang begitu deras mengguyur kota Jakarta saat jelang sore.

Camat Kemayoran Herry Purnama yang didampingi Lurah Kebon Kosong Syamsul Maarif memonitor langsung dan bertindak mengatasi dan memulihakan under pass “Blossom Gandhi” dapat dikeringkan agar dapat berfungsi menjadi akses publik.

banner 300x600

Dalam keterangan Herry Purnama di lokasi saat ditemui sketsindonews. com mengatakan, sejak awal hujan lebat pihaknya selama 2 hari lakukan tindakan proaktif mulai dari monitor hingga penyelesaian pengeringan under pass, tuturnya.

Sejak kemaren pihaknya lakukan koordinasi antar instansi dengan menurunkan 112 personil tim tekhnis gabungan baik, diantaranya dari : Damkar, Sudin Perhubungan, SDA, Sudin LH, Satpol PP, PPSU dan pihak TNI – Polri.(11/12)

Untuk malam ini pula kami terjunkan proses pengeringan 60 personil gabungan dari instansi terkait, ucap Herry.

atasi genangan underpass gandhi. doc

Genangan under pass sebelumnya mencapai 1,5 M kedalaman hingga saat ini berangsur menyusut dengan langsung dilakukan pembersihan sampah dan lumpur mencapai 2 truk besar dari hasil pengeringan lokasi.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.