Home / Artikel / Camat Menteng : Berbuka Puasa Antar Lintas Tokoh Agama Satukan Persepsi

Camat Menteng : Berbuka Puasa Antar Lintas Tokoh Agama Satukan Persepsi

Jakarta, sketsindonews – Pemerintah Kecamatan Menteng bersama tokoh lintas agama, tokoh masyarakat serta elemen organisasi lakukan buka bersama dalam menjalin silaturahim antar umat di Aula serbaguna Kantor Kecamatan Menteng Jakarta Pusat.

Dalam keterangan rilisnya Camat Menteng Paris Lembong menyatakan, silaturahim berbuka bersama dengan para elemen masyarakat merupakan komunikasi strategis dalam mendukung iklim wilayah kondusif, ujarnya. (9/6)

Sudah saatnya warga masyarakat secara aktif dalam menjaga keragaman umat menjadi kunci terbinanya Ukuwah Islamiyah dan Wathonah serta menyamakan persepsi menjaga persatuan pandangan yang sama.

Pemerintah DKI Jakarta dengan pluralisme akan menjadi kekuatan sukses pembangunan dalam menuju Jakarta yang bersaudara, tukas Paris.

Sementara Kusubag Kecamatan Menteng Akmal M menyatakan, dalam giat ini selain dihadiri para tokoh masyarakat kami juga lakukan pembagian bingkisan 50 orang santunan bagi anak yatim di wilayah Menteng.

Hadir pula seluruh staff dan para Lurah dalam jalinan sikaturahim berbuka bersama dan tauziah berbuka puasa, tutup Akmal.

reporter : nanorame

Check Also

Kader JKN Pelajari Soal Selisih Biaya

Jakarta, sketsindonews – Kader Jaminan Kesehatan Nasional (JKN) merupakan mitra BPJS Kesehatan untuk berhubungan langsung …

Watch Dragon ball super