Home / Berita / Metropolitan / Capaian Sentra Vaksinasi Serentak Mal Gancit Terus Tinggi

Capaian Sentra Vaksinasi Serentak Mal Gancit Terus Tinggi

Jakarta, sketsindonews – Perilaku pengunjung yang datang melakukan vaksin, baik vaksin primer dosis 1 dan 2 atau dosis 3 booster di sentra Vaksinasi Serentak, ditengarai cenderung menurun jumlahnya setelah libur weekend dan kembali meningkat saat libur weekend.

Kondisi ini tidak berlaku untuk sentra Vaksinasi Serentak Mal Gandaria City (Gancit) Kebayoran Lama Jakarta Selatan.

Meskipun bukan libur weekend, pengunjung yang datang untuk melakukan vaksin di sentra Vaksinasi Serentak Mal Gancit Kebayoran Lama, tetap ramai, Selasa, Selasa (30/8/22).

Pengunjung datang secara bergelombang dari siang hingga sore hari ke sentra Vaksinasi Serentak Mal Gancit Kebayoran Lama.

Jumlah Tenaga Kesehatan (Nakes) dari Rumah Sakit Darurat Covid (RSDC) Kemayoran Jakarta Pusat, yang melayani di sentra Vaksinasi Serentak Mal Gancit Kebayoran Lama sebanyak 13 orang dipimpin dokter Puskesmas Kebayoran Lama, Siti Aisyah.

Sedangkan vaksin yang disediakan di sentra Vaksinasi Serentak Mal Gancit Kebayoran Lama ini, meliputi jenis vaksin Pfizer dan Sinovac.

Dari catatan yang ada, angka capaian pengunjung yang berhasil divaksin Tim Nakes mencapai 111 persen dari angka target yang dicananangkan.

Selain itu, angka capaian ini juga menjadi yang terbesar apabila dibandingkan dengan sentra-sentra Vaksinasi Serentak, kolaborasi BINDA dan DINKES DKI Jakarta, di lokasi-lokasi lainnya.

Selain di sentra Mal Gancit, untuk wilayah Jakarta Selatan Vaksinasi Serentak juga diselenggarakan di Wisma Embrio UPK PBB Setu Babakan Srengseng Sawah dan Mal Gandaria City (Gancit) Jl. Sultan Iskandar Muda Kebayoran Lama. Jakarta Timur di Gedung P2KPTK2 Jl. Duren Sawit Baru Pondok Bambu dan Kelurahan Jati Kecamatan Pulogadung.

Sedangkan untuk Jakarta Barat, di Plaza Slipi Jaya Palmerah dan Gedung Pertemuan Citra 7 Kalideres. Jakarta Pusat, di ITC Cempaka Mas Jl. Letjen Suprapto Kemayoran dan Green Pramuka Square Mall Jl. Rawa Jaya Rawasari, serta Jakarta Utara di Mall Of Indonesia (MOI) Jl. Boulevard Barat Raya Kelapa Gading.

“Saya sudah melakukan vaksin dosis 3 booster di sentra Vaksinasi Serentak, kolaborasi BINDA dan DINKES DKI Jakarta Mal Gandaria City Kebayoran Lama. Terima kasih BINDA dan DINKES Jakarta, ayo vaksin untuk Indonesia Sehat Indonesia Hebat”, kata pengunjung, Audy.

(Eky)

Check Also

Kapolsek Karawaci Kembali Jadi Buah Bibir, Simak Ulasannya

Tangerang, sketsindonews – Kapolsek Karawaci Kompol Hasoloan Situmorang masih menjadi buah bibir warga Karawaci. Bagaimana …

Watch Dragon ball super