Back

Media Terpercaya

Cegah Corona, Masuk Pasar Tasik Wajib Lakukan Ini

Jakarta, sketsindonews – Sebagai bentuk pencegahan terhadap penyebaran virus Corona Pengelola Pasar Tasik yang terletak di Cideng, Tanah Abang, Jakarta Pusat wajibkan seluruh pengunjung menggunakan Hand Sanitizer dan juga masker saat akan memasuki wilayah pasar.

Dari pantauan di lokasi, penjagaan untuk memasuki wilayah pasar diperketat, dimana setiap petugas melengkapi diri dengan Hand Sanitizer dan memastikan setiap pengunjung baik pembeli, pedagang dan lain-lain yang ingin memasuki wilayah pasar.

“Kita belum tau akan meliburkan atau tidak, karena ini menyangkut perekonomian, tapi setidaknya kita wajib mengikuti anjuran pemerintah dengan bersama-sama melakukan pencegahan,” ujar Pengelola Pasar Tasik, Heru Nuryaman, Kamis (19/3/20).

Bukan hanya mewajibkan penggunaan masker, menurut Heru seluruh petugas yang berjaga di pasar yang beroperasi setiap hari senin dan kamis ini juga wajib menggunakan sarung tangan.

“Iya benar, khusus untuk anggota kita, wajib menggunakan sarung tangan,” ujarnya.

“Intinya dengan tetap melakukan aktifitas seperti biasa, maka semaksimal mungkin kita melakukan pencegahan,” tambahnya.

Terakhir, Heru berharap agar permasalahan terkait virus Corona yang melanda saat ini segera berakhir.

“Mudah-mudahan segera berakhir atau ada jalan keluar, sebagai masyatakat kita hanya bisa berdoa dan berusaha melakukan pencegahan,” tandasnya.

(Eky)

About the Author /

Pimpinan Perusahaan SketsIndo Juni 2016.