Cegah Kerawanan Distribusi Logistik Pemilu, Panwascam Kertasari Gelar Koordinasi Pengawasan Tahapan Logistik pada Pemilu 2024

oleh -60 Dilihat
oleh

Salah satu tingkat kerawanan setiap pemilu yakni tahapan pengawasan logistik. Kerawanan inilah yang dinilai sebagai sebuah kekhawatiran bisa berpotensi pelanggaran terjadi pada Pemilu 2024. Kondisi ini kemudian disikapi pihak Panwascam Kertasari untuk menggelar Rapat Kordinasi pada Tahapan Pengawasan Logistik.

Kegiatan ini digelar pihak Panwascam Kertasari pada tanggal 25 November 2023 di Villa Sejiwa Kertasari , Kab Bandung yang diikuti olehPKD Seluruh Kecamatan di Kertasari, Sekretariat Panwascam Kertasari, Ketua dan Anggota PPK Kertasari. Bahkan kegiatan rapat kordinasi ini dihadiri sebagai narasumber oleh KPU Kab Bandung dan Bawaslu Kab Bandung.

Ketua Panwascam Kertasari Moch Aditia Gunawan yang dihubungi mengakui kalau pihaknya menggelar rapat kordinasi ini karena memiliki nilai sangat urgen sebagai salah satu dari tahapan pemilu.

“Tahapan pengawasan logistik itu moment penting untuk dibahas bersama. Makanya kami menghadirkan seluruh perangkat penyelenggara Pemilu ditingkat kecamatan Kertasari karena logistik memiliki potensi sangat rawan sehingga membutuhkan pengawasan bersama,” ucap Aditia

No More Posts Available.

No more pages to load.