Cegah Penyebaran Covid-19 Polres TPI Bersama TNI Dan Pemko Semprotkan Cairan Disinfektan Secara Masal

oleh
oleh

Tanjungpinang, sketsindonews – Bukti nyata keseriusan penanganan Covid-19 yang mewabah di dunia, seluruh jajaran Polri di Indonesia bersama TNI dan pemerintah serentak melaksanakan penyemprotan cairan disinfektan di berbagai wilayah, Selasa (31/3/20).

Polres Tanjungpinang bersatu dan bersinergi bersama jajaran TNI, Pemko serta Stakeholder turut melakukan penyemprotan cairan Disinfektan dimana pelaksanaan diawali dengan pengecekan kelengkapan dan kesiapan serta apel yang dipimpin Walikota Tanjungpinang H. Syahrul, S.Pd dan Kapolres Tanjungpinang AKBP Muhammad Iqbal, SH, SIK, M.Si diikuti Personel gabungan TNI, Polres Tanjungpinang, Damkar, Satpol PP, Basarnas dan petugas medis.

Apel kesiapan juga dihadiri Wakil Walikota Tanjungpinang Hj. Rahma, S.IP, Wakapolres Tanjungpinang Kompol Agung Gima Sunarya, SIK serta pejabat dan perwakilan seluruh Stakeholder, yang mana pelaksanaan apel juga memperhatikan jarak aman yaitu lebih dari 1 meter tiap individu demi menjaga Physical Distance.

Kapolres Tanjungpinang AKBP Muhammad Iqbal, SH, SIK, M.Si menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bagian penting dari Operasi Aman Nusa untuk penanganan covid-19 di setiap daerah secara massal.

• Saat ini penyebaran covid-19 menjadi perhatian serius dan telah mewabah ke berbagai penjuru dunia yang salah satunya di Indonesia.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.