Cegah Penyebaran Virus Corona, Manajemen Sekolah BPSDM Perhubungan Sosialisasikan Cara Pencegahan Di Kampus

oleh
oleh
banner 970x250

Jakarta, sketsindonews – Presiden RI Joko Widodo pada Senin (2/3), telah mengumumkan kasus pertama wabah virus corona atau Covid-19 menjangkit Warga Negara Indonesia (WNI). Terdapat 2 orang WNI yang positif terjangkit virus yang pertama kali menyerang Kota Wuhan, Provinsi Hubei, China pada akhir tahun lalu.

Sebagai langkah antisipasi penyebaran virus tersebut di lingkungan unit kerja dan sekolah-sekolah, Kepala Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Perhubungan Ir. Sugihardjo, M.Si., telah menginstruksikan seluruh unit kerja dan sekolah-sekolah di lingkungan BPSDM Perhubungan untuk melakukan tindakan pencegahan dengan mengadakan sosialisasi pencegahan penyebaran penyakit akibat virus corona atau Covid-19 serta menjalankan pola hidup sehat.

banner 300x600

Hal tersebut tertuang dalam Surat Edaran yang dikeluarkan oleh Sekretaris BPSDM Perhubungan Nomor: KP.501/1/6 set.BPSDMP-2020 perihal Pelaksanaan Sosialisasi Penyebaran Penyakit kepada Seluruh Pegawai dan Taruna/I di Unit Kerja Masing-Masing.
Surat edaran tersebut sesuai arahan Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi agar seluruh sub sektor transportasi, termasuk lembaga-lembaga pendidikan di bawah Kementerian Perhubungan meningkatkan kewaspadaan terhadap penularan virus covid-19, serta turut serta melakukan pencegahan dan penanggulangan wabah virus corona agar tidak menyebar semakin meluas di tengah-tengah masyarakat termasuk dikampus-kampus BPSDMP.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.