Home / Berita / Cegah Penyebaran Virus Korona, Kejari Jakpus Gelar Vaksinasi

Cegah Penyebaran Virus Korona, Kejari Jakpus Gelar Vaksinasi

Jakarta, sketsindonews – Kejaksaan Negeri Jakarta Pusat hari ini melaksanakan kegiatan vaksinasi massal kepada para jaksa, staf dan pegawai honorer. Kegiatan pemberian vaksin tersebut berlangsung di aula Kejari Jakpus.

Selain para jaksa, staf dan pegawai honorer korps adhyaksa. Pun sejumlah jurnalis yang bertugas melakukan peliputan di Pengadilan Negeri maupun di Kejari Kemayoran turut juga diberikan serum anti bodi virus korona.

Untuk diketahui sebelum proses penyuntikan vaksinasi terlebih dahulu dilakukan screening untuk mengetahui riwayat penyakit para peserta vaksin

Menurut keterangan Kepala Seksie Intelijen Kejari Jakpus, Hernando kepada para pewarta mengatakan pihaknya menyelenggarakan kegiatan ini bertujuan untuk mensukseskan program vaksinasi secara nasional.

“Kami mengapresiasi kegiatan ini guna menyukseskan program vaksinasi secara nasional,” ucap Hernando, Kamis (18/3/21) di Jakarta.

Ia berharap dengan adanya program vaksinasi secara nasional dapat menguatkan kembali roda perekonomian di Indonesia yang mati suri akibat pandemi ini.

Sementara itu salah seorang peserta vaksinasi Simon Leo Siahaan menyambut gembira gelaran acara tersebut. Sebab menurutnya dengan pemberian vaksin akan meningkatkan kekebalan tubuh terhadap virus yang konon berasal dari Kota Wuhan Negeri China.

“Saya menyambut gembira perlehatan ini. Selain membuat tubuh tangguh dari serangan virus. Kejari Jakpus juga perduli kepada kami sebagai jurnalis yang kerap bersinggungan langsung dengan narasumber,” tandas Simon biasa disapa.

(Sofyan Hadi)

Check Also

Personel KRI Sultan Iskandar Muda – 367 Rayakan Idul Fitri di Dermaga Beirut Lebanon

Jakarta, sketsindonews – Personel KRI Sultan Iskandar Muda-367 yang tergabung dalam Satgas Misi Perdamaian Maritime …

Watch Dragon ball super