Cempaka III Pakarti Raih Juara Nasional PosYandu Katagori Kota Hari Keluarga ke XXVI 2019

oleh
oleh

Jakarta, sketsindonews – PosYandu Cempaka III Pakarti Kelurahan Cempaka Putih Barat mewakili DKI Jakarta meraih Utama I Tingkat Nasional Pelaksana Terbaik PosYandu Tingkat Nasional Katagori Kota dalam rangka Hari Keluarga ke – XXVI Tahun 2019.

Hal ini di umumkan langsung oleh Panitia Nasional Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga serta mendapatkan piala langsung dari Ketua Umum Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluraga TP – PKK Nasional dr. Erni Guntarti Tjahyo Kumulo.

Keputusan ini atas dasar surat Ketua Umum Penggerak PKK Nasional Nomor ; 13/KEP/PKK.Pst/VII/2019 Tentang Pelaksana Lomba Terbaik Kependudukan, Keluraga Berencana, dan Pembangunan Keluarga Kesehatan (KK- PKK -KES), Lingkungan Bersih Sehat,(LBS), Pos Pelayanan Terpadu (PosYandu), dan Prilaku Hidup Sehat (PHBS) di Rumah Tangga sebagai parameter penilaian Nasional oleh Tim juri.

Menurut Lurah Cempaka Putih Barat Parsono mengatakan, sudah 10 tahun kami menunggu, Posyandu Cempaka III RW 04 Kelurahan CPB untuk kembali meraih juara Nasional, ditahuj ini Tahun 2019 kami akhirnya berhasil membawa harum Pemerintah Daerah Kota Jakarta Pusat khususnya, ujarnya. (19/7)

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.