Home / Artikel / Cempaka Putih Tak Beranjak Peringkat Kasus DBD

Cempaka Putih Tak Beranjak Peringkat Kasus DBD

Jakarta, sketsindonews – Hasil evaluasi yang dikeluarkan Sudin Kesehatan Jakarta Pusat kasus (Demam Berdarah Dengue) DBD di beberapa wilayah masih terjangkit misalnya Kecamatan Cempaka Putih yang masih belum beranjak peringkat predikat plakat 3 kali berturut – turut, yang dikelurkan dalam rilis di rapim tingkat kota ruang serbaguna Walikota Jakarta Pusat Jalan Tanah Abang I.

Aneh juga kata Mangara Pardede, padahal diketahui Camat nya rajin lakukan 3 M dengan para jumantiknya di wilayah setiap pekan.

Tercatat wilayah yang masih merah adalah, Kelurahan Cempaka Putih Timur, Kelurahan Cempaka Putih Barat, Kelurahan Petojo Utara, dan Kelurahan Kebon Kosong.

Untuk Kecamatan Johar Baru kini sudah mulai membaik tak ada kasus, sementara mengenai Kelurahan Kebon Kosong secara fisik infrastruktur dan saluran sulit diperbaiki, justru tidak ada air jernih (kotor) terkena plat merah.

Biasannya, nyamuk itu kan mengendapnya beranak pinak ada di air bersih, kok ada yah, seloroh Mangara.

reporter : nanorame

Check Also

Rico di Jerusalem : Doa Masyarakat Jordan Untuk Prabowo Menjadi Presiden RI

Jakarta, sketsindonews – Sosok Prabowo Subianto di mata publik Jordania terutama masyarakat muslim sangat familiar dengan calon presiden (Capres) Prabowo Subianto. Karena Prabowo pernah tinggal di Negara Jordania cukup lama sehingga mereka tak asing, apalagi terdengar Prabowo Subianto di harapkan menjadi Presiden Republik Imdonesia.

Mereka mendoakan agar Prabowo-Sandiaga Uno terpilih memimpin Indonesia dengan damai, beradab untuk majunya bangsa-bangsa di dunia.

Hal ini diungkapkan Ketua Aliansi Masyarakat Jakarta (Amarta) M Rico Sinaga saat ini berada di Jordania dalam rangka melakukan perjalanan wisata religius ke Jerusalem.

rico.sinaga.jerusalem.teligius.doc 

Doa warga negeri Jordania dengan mayoritas muslim yang sangat kaya minyak bumi untuk pasangan Prabowo-Sandi sangat berharap menjadi pemimpin di Indonesia.

“Masyarakat Jordania sangat familiar dengan Prabowo Subianto. Mereka mendoakan agar Prabowo- Sandi menang dalam Pilpres 2019 nanti. Masyarakat Jordan tahu Prabowo sedang maju ke dua kalinya menjadi capres,” katanya. (23/9)

Rico juga menyampaikan selamat kepada Prabowo-Sandi atas hasil pengundian oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) pada Jumat (21/9/2018 ) malam, di mana duet ini menempati nomor urut 2.

“Selamat kepada pasangan Prabowo-Sandi mendapat nomor 2″.

Itu dua jari victory Kemenangan. Saya berbincang-bincang dengan beberapa lapisan masyarakat di Jordan negara Islam ini, saya senyum-senyum, mereka familiar dengan nama Prabowo,” ucap Rico melalui pesan WhatsApp kepada sketsindonews.com.

reporter : nanorame

Terkait

Watch Dragon ball super