Home / Berita / Ceramah Lambangja Road To Zerro Accident digelar di Lanud Adisutjipto

Ceramah Lambangja Road To Zerro Accident digelar di Lanud Adisutjipto

Yogyakarta, sketsindonews – Dirlaiklambangjaau Marsma TNI I.B.K. Swagata P., S.T. beserta tim memberikan ceramah Lambangja melalui kegiatan Road To Zero Accident (RTAZ) bertempat di Gedung Serbaguna Adisutjipto, Kamis (8/4/21).

Kegiatan RTAZ ini dibuka oleh Kepala Dinas Operasi Lanud Adisutjipto Kolonel Pnb Sukarno mewakili Komandan Lanud Adisutjipto Marsma TNI M. Yani Amirullah.

Hadir dalam kegiatan tersebut para kadis, para Komandan satuan, Instruktur Penerbang, para perwakilan anggota dari Lanud Adisutjipto, AAU, Denhanud 474 Paskhas, Satrad 215 Congot.

Dalam kesempatan tersebut Dirlaiklambangjaau menyampaikan bahwa kegiatan Road To Zero Accident merupakan upaya TNI Angkatan Udara untuk terus membangun budaya safety dalam setiap penugasan.

Oleh karena itu untuk mencapainya harus berupaya dengan berdoa dan kerja keras yang terus-menerus dilakukan mulai dari sisi pemeliharaan sampai dengan operasional.

Danlanud dalam sambutan tertulisnya mengatakan Lanud Adisutjipto selain merupakan pangkalan pendidikan juga merupakan pangkalan operasional yang mengoperasikan alutsista baik untuk latihan maupun mendukung kegiatan operasi udara, sehingga selalu dituntut kesiapan yang tinggi khususnya di bidang operasi penerbangan dengan selalu mengedepankan tahapan-tahapan keselamatan terbang dan kerja.

Selain itu Danlanud juga berharap dengan adanya ceramah Lambangja ini akan dapat memberikan wawasan, pengetahuan dan masukan yang berharga bagi pelaksanaan tugas-tugas kedinasan di Lanud Adisutjipto sehingga berjalan dengan aman dan lancar dalam mewujudkan komitmen Road To Zero Accident.

(Eky)

Check Also

Personel KRI Sultan Iskandar Muda – 367 Rayakan Idul Fitri di Dermaga Beirut Lebanon

Jakarta, sketsindonews – Personel KRI Sultan Iskandar Muda-367 yang tergabung dalam Satgas Misi Perdamaian Maritime …

Watch Dragon ball super