Ciptakan Pelayanan Lebih Optimal, Kemenhub Tingkatkan Kualitas SDM Kepala Pelabuhan dan Bandara

oleh
oleh
Sekretaris Jenderal Kementerian Perhubungan Djoko Sasono. (BKIP Kemenhub)
banner 970x250

Jakarta, sketsindonews – Kementerian Perhubungan melalui Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Perhubungan (BPSDMP) menggelar kegiatan Pendidikan dan Pelatihan Bagi Para Kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT) yang mengelola Bandara dan Pelabuhan di lingkungan Kementerian Perhubungan. Hal tersebut dilakukan sebagai upaya untuk meningkatkan kualitas SDM yang dapat menciptakan pelayanan yang lebih optimal kepada masyarakat. Demikian disampaikan Sekretaris Jenderal Kementerian Perhubungan Djoko Sasono, saat membuka kegiatan Penyegaran bagi Kepala Bandar Udara dan Kepala Pelabuhan dengan tema SMART Leadership Learning (SMiLe) di Jakarta, Senin (10/02/20).

“Beberapa catatan yang memang disampaikan tentang Kemenhub salah satunya adalah untuk bisa meningkatkan kualitas pelayanan kita di masyarakat,” jelas Sesjen Djoko.

banner 300x600

Djoko mengatakan, sejumlah pelabuhan dan bandara yang dikelola Kemenhub merupakan tempat strategis yang dapat mengukur kinerja Kementerian Perhubungan dalam mengelola suatu bandara maupun pelabuhan, karena langsung bersentuhan dengan pelayanan kepada masyarakat.

Djoko menambahkan, di era digital saat ini, para Kepala Bandara dan Pelabuhan mau tidak mau harus mengawasi secara detail sampai dengan hal terkecil sekalipun. Menurut Djoko, kunci sukses dari pelayanan ditentukan mulai dari hal-hal yang sangat detail dan sangat kecil.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.