Home / Artikel / Citra Tower Realisasikan Ambulance Bagi Warga Kebon Kosong

Citra Tower Realisasikan Ambulance Bagi Warga Kebon Kosong

Jakarta, sketsindonews – PT. Citra Tower akhirnya memenuhi janjinya terkait pemberian sebuah mobil Ambulance bagi kelentingan warga Kebon Kosong yang di terima Forum Warga Kebon Kosong

Realisasi bantuan CSR (Corporate Social Renspolbility) merupakan bagian dari kompensasi terkait pembangunan Komplek Citra Tower di Jalan Apron Raya Ksbon Kosong Jakarta Pusat.

Menurut Supardiono (Chilan) perwakilan warga mengatakan, realisasi ini sudah terbangun sejak bulan Oktober 2017 mengenai pemberian sebuah ambulan ke pihak Forum Warga (Forsaga) di iringi sebelumnya dengan pemberian kompensasi pipanisasi air bersih bagi warga, tukasnya.(5/12)

pemyerahan.ambulance.kebon.kosong

Selanjutnya ambulance ini oleh pihak kami diserahkan dalam operasional kepada pihak RW 05 Kebon Kosong untuk di jalankan bagi kepentingan warga Kebon Kosong.

Sementara Lurah Kebon Kosong Syamsul Ma’arif yang turut hadir penyerahan ambulance dari mengatakan, bahwa kerja sama ini merupakan sebuah kerja sama yang baik antara warga dan pihak pengembang dalam rangka menciptkan persoalan warga, tukasnya.

Setidaknya menjadi bagian penting bahwa bantuan mobil ambulance dapat di manfaatkan seluasnya bagi kepentingan warga serta untuk di kelola dengan baik.

Karena ambulance ini sudah lunas tidak akan menimbulkan masalah dan benar legalitasnya untuk di gunakan secara baik dalam pengelolaan, tandas Syamsul.

Perwakilan Citra Tower mewakili direksi Ardi Paenoto yang di dampingi Hendra Legal management mengatakan, awalnya ini tiimbulnya dari kebersamaan persoalan air dari dampak pembangunan Citra Tower yang sudah kami realisasikan serta merujuk kesepakan bantuan CSR Ambulance bagi Forum Warga, ucapnya.

Kedepan terus bersama membangun wilayah agar senantiasa penyelenggaraan lingkungan sekitar lebih kondusif dan aman bagi wilayah Kemayoran.

Sebelumnya dalam penyerahan ini pihak warga membacakan berota acara penyerahan yang dicakan oleh Joko Sardjono di hadapan para utusan diantaranya kehadiran pihak Pusat Pengelola Komplek Kemayoran (PPKK) Achmas Suryadi selaku Kepala Divisi Manangement Pemeliharaan Lingkungan (MPL), Ketua RW 06 Hadi Sudarmadji, Tomas Kharis, Ketua RW 05 Ache serta para Ketua RT dan warga sekitar.

reporter : nanorame

Check Also

Jokowi Singgung Aktivis 98 Layak Jadi Menteri

Jakarta, sketsindonews – Saat pertemuan halal bihalal bersama Aktivis 98 Presiden Joko Widodo sempat menyinggung jatah menteri …

Watch Dragon ball super