Home / Artikel / Cosmetic illegal Harco Pasar Baru di Razia Petugas Gabungan BPOM

Cosmetic illegal Harco Pasar Baru di Razia Petugas Gabungan BPOM

Jakarta, sketsindonews – Maraknya cosmetic illegal yaang neredar di pasaran kawasan Harco Pasar Baru Sawah Besar Jakarta Pusat di razia pihak petugas gabungan pemerintah dilokasi titik beredarnya penjualan cosmetic illegal.

Dalam pemeriksaan petugas ternyata Pasar Baru menjadi sasaran cosmetic tak berijin serta jenis obat tak memenuhi standarisasi produksi kesehatan yang sangat berbahaya bagi pengguna terutama kaum hawa,

“Belasan barang di sita petugas gabungan bersama pihak Badan Pengawasan Obat dan Makanan (BPOM) Departemen Kesehatan di pertokoan dari para penjual cosmetic, ujar Sugiarso saat di lokasi operasi berlangsung. (12/12).

Dinyatakan positif illegal setelah pihak kami memeriksa secra teliyi jenis product yang beredar di pasar bebas.

Terutama pada jenis obet jenis merk kecantikan untuk menjadi target yang selama ini Pasar Baru Harco menjadi tempat yang ramai bagi produsen serta konsumen menjajakan product cosmetic.

Sambung Sugiarso, diantaranya jenis product dari 12 jenis berbeda salahsatunya jenis majirel dari Loreal 7 pieces dan merk Ilvasto 5 pieces, paparnya.

Ini akan kami periksa secara lebih teliti selain di sita barang oleh petugas dari jumlah 6 toko yang kami telah periksa secara intensif, tutupnya.

reporter : inong

Check Also

Husein Murad ; We Are Freinds Kep 1000 Menilai Potensi Secara Berbeda

Jakarta, sketsindonews – Bupati Kepulauan Seribu Husein Murad hari ini melakukan destinasi wisata Kepulauan bersama …

Watch Dragon ball super