Dankodiklat TNI AD, Letjen TNI AM. Putranto, Terima Penghargaan Indonesian Automotive Figure Dari IMI

oleh
oleh
banner 970x250

Jakarta, sketsindonews – Komandan Kodiklat TNI AD Letjen TNI AM. Putranto, S.Sos., mendapatkan penghargaan Indonesian Automotive Figure dari Ikatan Motor Indonesia (IMI) atas dedikasi dan kecintaannya terhadap otomotif yang dipadukan dengan kegiatan sosial serta menciptakan terobosan-terobosan menarik untuk meningkatkan perekonomian wilayah.

Penghargaan tersebut diberikan langsung oleh Ketua Pengurus Pusat IMI, H. Bambang Soesatyo, S.E., MBA., pada acara IMI Automotive Appreciation Night 2021 yang diselenggarakan di Ciputra Artpreneur, Karet Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (19/6/2021).

banner 300x600

Demikian disampaikan Penerangan Kodiklat TNI AD dalam keterangan tertulisnya.

Dalam keterangannya dijelaskan bahwa kecintaan Letjen TNI AM. Putranto, S.Sos. terhadap dunia otomotif khususnya kendaraan 4×4 yang dikolaborasikan dengan peningkatan profesionalisme dan kegiatan sosial telah memberikan warna baru dalam komunitas otomotif di Indonesia. Sebagai apresiasi atas karyanya mengembangkan kemajuan otomotif baik di dalam organisasi 4×4 yang ada di bawah naungan Indonesian Offroad Federation (IOF) maupun Ikatan Motor Indonesia (IMI), Komandan Kodiklat TNI AD telah mendapat beberapa penghargaan. Kali ini Pengurus Pusat IMI menganugerahinya dengan penghargaan Indonesian Automotive Figure.

IMI Automotive Appreciation Night 2021 merupakan acara penganugerahan penghargaan kepada para pelaku dan tokoh serta mitra & pendukung olah raga dan mobilitas otomotif di Indonesia.

Pada tahun ini penghargaan Indonesian Automotive Figure diberikan kepada 5 orang Tokoh Otomotif Nasional yaitu Letjen TNI AM. Putranto, S.Sos., Hutomo Mandala Putra, H. Tinton Suprapto, Komjen (Purn) Nanan Sukarna dan Ricardo Gelael.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.