Home / Berita / Danlanud Adisutjipto beserta Komandan satuan jajaran ikuti kegiatan seminar Air Power secara virtual

Danlanud Adisutjipto beserta Komandan satuan jajaran ikuti kegiatan seminar Air Power secara virtual

Yogyakarta, sketsindonews – Danlanud Adisutjipto Marsma TNI M. Yani Amirullah dan para Komandan satuan jajaran di Lanud Adisutjipto yaitu Danwingdikterbang Kolonel Pnb Feri Yunaldi, Danskadik 101, Dan Skadik 102, Danskadik 104, Danskadik 105 serta Danskatek 043, mengikuti kegiatan Seminar Internasional Air Power 2021 secara virtual bertempat di ruang kerja masing-masing, Rabu (31/3/21).

Kegiatan Seminar Internasional Air Power 2021 dalam rangka peringatan ke-75 Hari TNI AU bertema Transformasi Air Power Guna Mewujudkan TNI Angkatan Udara yang disegani di Kawasan, digelar dari Seskoau Bandung.

Seminar dibuka oleh Keynote Speech dari Wamenhan RI Bapak Hendardi, Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, dan Kepala Staf Angkatan Udara Marsekal TNI Fadjar Prasetyo serta menghadirkan beberapa Narasumber diantaranya Marsdya TNI Donny Ermawan, Marsda TNI Samsul Rizal, Prof Atif Latifulhayat, Mr. Jean Claude Piccirilo, Dr. Pieter Hunter, Dr. Olli Peka Suorsa.

Dalam sambutannya Kasau menyampaikan bahwa Seminar ini bertujuan untuk mewujudkan Angkatan Udara yang disegani karena kemampuan yang dimiliki, yang siap menghadapi ancaman sehingga dihormati baik lawan maupun lawan.

Lebih lanjut Kasau juga menyampaikan bahwa selama 75 tahun pengabdian TNI AU telah melalui berbagai era, TNI AU senantiasa beradaptasi dan menyesuaikan diri sesuai perkembangan situasi perubahan zaman.

(Eky)

Check Also

Yonarhanud 10/GH Terima Kunjungan Tim Pussenarhanud

Jakarta, sketsindonews – Batalyon Arhanud 10/Gagak Hitam menerima kunjungan dari Tim Pussenarhanud Kodiklatad yang dipimpin …

Watch Dragon ball super