Home / Berita / Datang ke Pamekasan, Ayah Ariel Tatum Minta Doa Restu

Datang ke Pamekasan, Ayah Ariel Tatum Minta Doa Restu

Pamekasan, sketsindonews – Drumer kelompok musik legendaris Koes Plus Juniar Rico Murry datang ke Kabupaten Pamekasan, Jawa Timur, meminta doa restu tokoh masyarakat. Sebab tak lama lagi, ayah aktris Ariel Tatum tersebut akan mempersunting perempuan kelahiran Pamekasan.

Musisi senior tersebut mengaku sudah lima berada di Kabupaten Pamekasan tepatnya di Desa Dempo Barat, Kecamatan Pasean. Ia didampingi calon istrinya Wika Dewi. Selain kepada calon mertua, Rico bergerilya ke tetangga dan warga sekitar untuk meminta restu. 

“Calon istri saya adalah orang Madura. Saya bersama calon istri datang ke Pamekasan dalam rangka persiapan pernikahan. Jika tidak berhalangan, resepsinya akan dilaksanakan tahun ini,” kata Rico saat ditemui di rumah kerabat Wika, Selasa (4/8/20) malam. 

Rico mengaku senang cepat beradaptasi dengan orang Madura. Sebab dari sisi karakter dan cara bersikapnya, orang Madura disebut ramah dan mudah menerima semua kalangan. Terutama bagi orang baru seperti dirinya. Hal itu tentu akan menambah pengalaman dan wawasan. 

Sementara itu, Wika datang ke kampung halamannya semata hanya ingin menemui orang tua beserta saudara dan kerabatnya untuk meminta doa restu atas persiapan pernikannya. 

“Kami sebentar lagi akan melangsungkan acara pernikahan jadi kami minta restu dulu sama mereka,” pungkasnya. 

(nru/akt) 

Check Also

Komandan Lantamal III Hadiri Sosialisasi Unclos 1982 di Jajaran Koarmada I Tahun 2021

Jakarta, sketsindonews – Komandan Lantamal III Brigjend TNI (Mar) Umar Farouq, S.A.P. menghadiri Sosialisasi Unclos …

Watch Dragon ball super