Demokrat Ulosi Dua Paslon Pilkada Sumut

oleh
oleh
banner 970x250

Jakarta, sketsindonews – Partai Demokrat memberikan rekomendasi pada dua pasangan calon (paslon) untuk pilkada serentak di Sumatera Utara pada 2017. Pemberian rekomendasi pada kedua paslon tersebut dilakukan Sekjen Partai Demokrat Dr Hinca IP Pandjaitan XIII di Taman Politik sekaligus Kantor DPP Partai Demokrat, Wisma Proklamasi 41, Jalan Proklamasi, Jakarta Pusat, Jumat (19/8).

“Kedua paslon diusung Partai Demokrat karena telah melewati berbagai tahapan ang ditentukan Partai Demokrat. Mereka terpilih dari sedemikian banyak orang yang berminat menjadi pemimpin di berbagai daerah di Sumatera Utara,” ujar Hinca sembari menambahkan Demokrat kedua paslon dilepas secara khusus dengan diulosi, sebagai bagian dari budaya Sumatera Utara.

banner 300x600

Untuk Pilkada Kabupaten Tapteng, Demokrat merekomendasikan dukungan pada paslon Amin Pardomuan Napitupulu SH MH dan Drs Ramses Hutagalung MM. Selain Demokrat, keduanya didukung oleh PAN dan PDIP.

Sedangkan untuk Pilkada di Kota Tebingtinggi, Demokrat mengusung paslon Ir H Umar Zunaidi Hasibuan MM dan Ir H Oki Doni Siregar. Keduanya adalah petahana Walikota dan Wakiil Walikota Tebingtinggi. Selain Demokrat, parpol lain yang mengusung paslon ini antara lain Partai Nasdem.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.