Home / Artikel / Ragam Daerah / Desa Langkan Gelar Senam Sehat Bersama Karang Taruna Kabupaten Pelalawan Dan Warga

Desa Langkan Gelar Senam Sehat Bersama Karang Taruna Kabupaten Pelalawan Dan Warga

Pelalawan, sketsindonews – Pemerintah Desa (Pemdes) Langkan, Kecamatan Langgam, Kabupaten Pelalawan, Riau bersama pengurus Karang Taruna Kabupaten Pelalawan dan warga menggelar kegiatan silaturahmi dan melaksanakan senam sehat dengan tema ‘Berani Berkeringat Itu Sehat’.

Kegiatan tersebut, digelar di lapangan Sarana Olahraga (Sorga) Desa Langkan, Sabtu (28/1/23). Kades Langkan M Yaser Irma S.Pd mengatakan, kita minta ibu-ibu Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Desa Langkan sebagai panitia kegiatan.

Selain itu digelar juga kegiatan pemberian cendra mata untuk pengurus LPMD yang sudah habis masa jabatan, pisah sambut Babinkamtibmas, pemberian SK kepada perangkat desa dan Lembaga kemasyarakatan desa (LKD) dan undian doorpraizz untuk peserta senam sehat yang di sediakan oleh Karang Taruna Pelalawan dan Pemdes Langkan.

“Alhamdulilah masyarakat sangat antusias mengikuti kegiatan ini dibuktikan dengan banyaknya lembaga dan organisasi masyarakat yang ikut serta, terima kasih untuk masyarakat Desa Langkan dan terkhusus untuk Ketua Karang Taruna Pelalawan,” ungkap Yaser.

Yaser menuturkan, Ketua Karang Taruna Kabupaten Pelalawan Junaidi Purba ST berhalangan tidak bisa hadir karena sakit. “Pada kegiatan ini Ketua Karang Taruna Kabupaten Pelalawan berhalangan hadir karena sakit,” ujar Yaser.

(Red)

Check Also

Salib Kasih Wujud Toleransi Umat Beragama, Prajurit Kostrad Serahkan Tanda Salib Gereja

Dalam rangka mendukung kegiatan keagamaan masyarakat di Distrik Mbua, Satgas Yonif Raider 321 Kostrad memberikan …

Watch Dragon ball super