Dhawafest 2019 ; BPJS Kesehatan Jakarta Pusat Hadir Sosialisasikan JKN – KIS

oleh
oleh
banner 970x250

Jakarta, sketsindonews – Dhawafest tahun 2019 kembali di gelar oleh Dharma Wanita Persatuan Kementerian Keuangan (DWP Kemenkeu). Acara dengan tema Persembahan Elok Nusantara ini di gelar sebagai salah satu cara untuk memperingati dan merayakan ke-Bhinekaan Indonesia.

BPJS Kesehatan Cabang Jakarta Pusat dalam menjalin kemitraan untuk sekian kalinya kembali di undang oleh Kementerian Keuangan untuk melengkapi dan mensukseskan acara tersebut dengan membuka standbooth selama 3 hari.

banner 300x600

“Kami sangat mengapresiasi kegiatan ini. Terima kasih karena ini merupakan ketiga kalinya BPJS Kesehatan Cabang Jakarta Pusat diberikan kesempatan untuk menjadi bagian dari suksesnya acara Dhawafest 2019.” ungkap Eddy Sulistijanto Hadie selaku Kepala Cabang Jakarta Pusat.(10/5)

Keterlibatan dari pengusaha kecil dan menengah, tentunya mempermudah BPJS Kesehatan Cabang Jakarta Pusat untuk mensosialisasikan program JKN-KIS dan penggunaan Mobile JKN kepada seluruh segmen peserta sehingga penggunaannya semakin meluas ke seluruh masyarakat Indonesia.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.