Home / Berita / Di Duga Sekelompok Preman Rusak Toko Median Parfume Jati Bunder di Rusak, Pemilik di Gebuki

Di Duga Sekelompok Preman Rusak Toko Median Parfume Jati Bunder di Rusak, Pemilik di Gebuki

Jakarta, sketsindonews – Entah apa maksudnya dari sekelompok orang ala preman alasan meminta bantuan hingga toko “Median Parfume” di Jalan Jati Bunder Raya yang berdekatan dengan Kelurahan Kebon Melati Tanah Abang menjadi sasaran dirusak bahkan pemilik toko di gebuki ulah oknum pemuda preman di kawasan itu.

Korban dan saksi menjelaskan kronologis kejadian, itu terjadi saat pemilik “Toko Median Parfume” bernama Irfan (34) melayani pembeli, tiba – tiba sekelompok orang meminta duit sumbangan.

“Entah tidak diberi korban atau adu argumentasi membuat sekelompok oknum preman tersebut merusak toko dan memukul korban hingga luka – luka di tubuhnya,” ujar Fa (33) warga Jati Bunder, Jumat (30/4/21)

“Konon katanya anak – anak lontar tapi betul atau tidak warga lain juga mengatakan demikian. Hasil dari kebrutalan tersebut membuat si korban “sembab” serta melakukan pemeriksaan luka – luka ditubuhnya.”

Tambah Fa, diperkirakan dari ulah preman itu diperkirakan kerugian mencapai ratusan juta rupiah. Katanya si Korban akan melakukan pelaporan kepada pihak Polsek Tanah Abang.

“Korban meminta para pelaku untuk di tangkap serta di proses sesuai dengan hukum berlaku atas kejadian itu para warga sangat menyayangkan para pemuda Tanah Abang lakukan hal merugikan usaha kecil milik Irfan,” tutup Fa.

(Nanorame)

Check Also

Tegur Orang Mabuk, Beberapa Petugas PJLP UPK Badan Air Babak Belur

Jakarta, sketsindonews – Beberapa petugas Keamanan Penyedia Jasa Lainnya Orang Perorangan (PJLP) UPK Badan Air …

Watch Dragon ball super