Home / Berita / Diduga Minum Miras Tak Jauh Dari Rumah Duka, Ketua RW Sarankan Minta Maaf

Diduga Minum Miras Tak Jauh Dari Rumah Duka, Ketua RW Sarankan Minta Maaf

Jakarta, sketsindonews – Entah apa dikepala dan pikirannya, saat melayat rumah duka warga Kartini RW 08 Almarhumah Jumenah (43) diketahui salah satu pengurus anak cabang Partai Politik tertentu dan kelompok kader lakukan tindakan tidak terpuji dengan menenggak miras disekitar rumah tinggal almarhumah.

Saat malam itu juga keluarga pihak duka melaporkan kepada pihak Ketua RW 08 karena merasa tidak elok bahwa kondisi musibah dilain pihak melakukan miras sekitar rumah duka.

Ketua RW 08 Achmad Maulana, saat melakukan penyelesaian laporan saksi langsung klarifikasi agar semua pihak dapat menahan diri bahkan tidak menjadi satu isu sensitif ditengah pandemi terlebih akibat prilaku yang tidak terpuji oleh kelompok.

“Kami meyakini pihak keluarga duka juga sangat tahu bahwa itu jelas minuman antara minuman “jahe” dan “miras” berbeda rasa dan bau,” kata perwakilan Almarhumah Jufri (45), Jumat (19/2/21).

Ungkapan pertemuan klarifikasi saksi dikantor RW 08 Kartini, lagi – lagi Ketua RW 08 Achmad Maulana menyarankan agar pihak kader salah Partai berinisial JSN untuk meminta maaf serta mengakui ketidak terpujian sikap dirinya bersama rekan – rekan pada keluarga almarhumah, terlebih JSN sendiri seorang Ketua PAC Partai Sawah Besar.

Sambung Achmad, bahwa keluarga Almarhumah Jumenah sepertinya sudah bisa di cairkan mengingat wilayahnya untuk secara tertib menjaga iklim kondusif dalam kondisi pandemi tidak memunculkan hal – hal menjadikan instabilitas lingkungan.

“Kami sudah lakukan penyelesaian dikantor RW walau JSN sendiri tidak hadir bahkan menyangkal tudingan itu bahkan mengelak tidak melakukan miras di lingkungan wilayahnya.” saat dikonfrontir via cellular, Jumat (19/2/21).

Apa Kata JSN di Klarifikasi

Saat di konfirmasi sketsindonews.com, JSN mengelak bahwa itu merupakan jalan umum serta tidak dalam lingkup rumah duka.

Padahal saksi keluarga Jufri menegaskan itu hanya jarak 10 meter orang tinggal masuk gang rumah duka.

“Tidak meminum miras, itu Jahe,” pungkas JSN dikonfirmasi.

(Nanorame)

Check Also

Prajurit LANTAMAL III Jakarta Tingkatkan Kemampuan Penyidikan Tindak Pidana Tertentu Di Laut

Jakarta, sketsindonews – Dalam rangka meningkatkan profesionalisme pelaksanaan tugas Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut III …

Watch Dragon ball super