Home / Artikel / Dihadapan Siswa Sekolah ; Apa Itu Tugas Polisi Negara

Dihadapan Siswa Sekolah ; Apa Itu Tugas Polisi Negara

Jakarta,sketsindonews – Pihak Kepolisian Polda Metro Jaya unsur Binmaspol Aiptu Wardi SH lakukan sosialisasi terkait peran siswa pelajar di Sekolah Ridwan Sujangga Kenari Jakarta Pusat.

Aiptu Wardi yang didampingi Kepala Sekolah Sumarsono, Muslih dan Ibu Nani pembina pramuka mengatakan, sosialisasi dihadapan para siswa secara dini perlu kami informasikan, apa itu yang menjadi tugas Kepolisian, ujarnya.(17-02-2017)

Untuk itu kami lakukan pemahaman sebanyak 135 para siswa dan anggota Pramuka binaan di sekolah, dalam upaya untuk para siswa juga dapat menjaga persoalan sosial yang terjadi yang menjadi ancaman bagi seluruh para pelajar baik itu tawuran, dan ancaman bahaya Narkoba, ujarnya.

Jika ingin menjadi polisi harus sehat fisik mental serta jasmani yang mencukupi kriteria persyaratan masuk masuk Kepolisian RI. Berpendoman teguh kepada Pancasila serta Agama serta tingkatkan disiplin dan patuh terhadap hukum kepada siswa siswi agar kelak menjadi orang yang berguna bagi bangsa dan negara, tutup Wardi. (*)

Check Also

Tarian Perang Dan Mahkota Bulu Kasuari, Sambut Kedatangan Pangdivif 3 Kostrad Mayjen TNI Novi Helmy Prasetya

Panglima Divisi Infanteri 3 Kostrad, Mayjen TNI Novi Helmy Prasetya, S.I.P., M.I.P., beserta Ibu Ketua …

Watch Dragon ball super