Back

Media Terpercaya

Dihadiri Gibran, ARG Gelar Donor Darah di BTC

Solo, sketsindonews – Aliansi Relawan Gibran (ARG) berkerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) gelar kegiatan donor darah di Beteng Trade Center (BTC), Sabtu (8/8/20).

“Kegiatan donor darah ini merupakan wujud kepedulian terhadap sesama, karena setetes darah yang diberikan sangat berarti bagi orang lain,” ucap Koordinator ARG Pusat, David Aidil Fitri.

Aidil menyampaikan bahwa kegiatan yang juga dihadiri oleh Gibran Rakabuming Raka tersebut merupakan salah satu program dari ARG Solo yang dikoordinatori oleh Jojo Suryono.

Gibran Rakabuming Raka Saat Akan Melakukan Donor Darah

Dia juga mengatakan bahwa pihak BTC sangat mendukung kegiatan positif tersebut dengan berpartisipasi mempromosikan kepada masyarakat agar dapat mendaftarkan diri.

“Acara ini pastinya juga didukung seluruh organisasi yang tergabung dengan ARG, dan dilakukan dengan mematuhi protokoler kesehatan guna menghindari penyebaran Covid-19,” tandas Aidil.

Tidak jauh berbeda, Sari yang dipercaya sebagai Ketua Panitia kegiatan tersebut memastikan bahwa kegiatan tersebut dikoordinasikan dengan baik dan tetap menjalankan protokol kesehatan.

“Dari pihak ARG, panitian PMI, serta keamanan sudah berkomunikasi dengan baik, sehingga acara tersebut berjalan dengan baik, aman, nyaman, lancar, dan menerapkan protokol kesehatan Covid-19,” paparnya.

“Doa kita bersama, semoga apa yang dilakukan saat ini dapat disalurkan ke yang membutuhkan,” pungkasnya.

(Eky)

About the Author /

Pimpinan Perusahaan SketsIndo Juni 2016.