Home / Berita / Dijambret, Eka Tarik-tarikan Tas Di Raden Inten

Dijambret, Eka Tarik-tarikan Tas Di Raden Inten

Jakarta, sketsindonews – Pertahankan tas dari aksi jambret seorang wanita pengendara sepeda motor terpental penuh luka di jalan Raden Inten, Jakarta Timur, sabtu (23/12) dini hari.

Dari keterangan Eka, pelaku yang berjumlah dua orang menggunakan RX-King warna hijau kejadian sekitar pukul 03.30 Wib mengincar HP miliknya yang disimpan dalam tas hitam.

“Di tas saya cuma ada handphone Pak. saya dari lampu merah sudah diikutin Pak. saya dari Pondok Bambu mau berangkat kerja, saya kerja dicatering di perumahan Jatinegara,” jelas Eka korban dengan penuh luka dibagian mulut.

Sebelumnya, menurut korban pelaku jambret tersebut telah melakukan tindakan serupa di jalur sepanjang BKT, Namun gagal dan dalam beberapa kilo meter kemudian pelaku mencoba menarik tas miliknya kembali lalu korban terpental kejalan raya yang tak jauh dari wisma atlit Raden Inten.

“Saya dari lampu merah udah diikutin tapi dijambret nggak kena. dia pake King Ijo tadi berdua,” jelas Eka saat diamankan di Pos security.

Saat ini, Eka diberi pengobatan darurat oleh petugas security showroom sambil menunggu kerabatnya tiba.

Dan usai kejadian berlangsung petugas kepolisian setempat belum nampak dilokasi.

(Dw)

Check Also

Viral !!!, Ibu Siksa Anak Batita, Ini Kata Erlinda

Jakarta, sketsindonews – Ketua Indonesia Child Protection Watch, Erlinda angkat bicara terkait video yang memperlihatkan perlakuan …

Watch Dragon ball super