Home / Berita / Dinas Nakertrans dan Energi Gelar Monitoring Ketersediaan LPG 3 Kg di Pasaran

Dinas Nakertrans dan Energi Gelar Monitoring Ketersediaan LPG 3 Kg di Pasaran

Jakarta, sketsindonews – Tim gabungan Dinas Tenaga Kerja, Transmigrasi dan Energi (Disnakertransgi) Pemprov DKI Jakarta bersama Himpunan Wiraswata Nasional Minyak dan Gas Bumi (Hismawa Migas) dan Pertamina menggelar operasi monitoring ketersediaan dan distribusi LPG di pasaran, Senin (26/4/21).

Monitoring tersebut dilakukan dibeberapa lokasi Agen penjualan LPG Jakarta Pusat dan dipimpin langsung Kepala Bidang Energi, Disnakertrans dan Energi, Edward Napitupulu yang didampingi Kasudin Disnaker dan Energi Kota Jakarta Pusat.

Dalam inspeksi team mendatangi salah satu pangkalan resmi penjualan LPG di PT. Berkah Hidmah Aulia di Jalan Rawa Sari Selatan No. 34, Rawasari Cempaka Putih.

Dalam pernyataannya Edward meyakini ketersediaan dan distribusi langsung pada masyarakat LPG 3 Kg sampai menjelang Idul Fitri diperkirakan cukup baik di Jakarta Pusat.

“LPG 3 Kg ini merupakan salah satu bahan pangan atau 9 baham pokok yang sangat penting bagi kebutuhan masyarakat selain banyak di pergunakan warga tak mampu,” ungkapnya.

Pihaknya akan terus memonitor ketersediaan dan distribusi LPG 3 Kg dalam rangka hari besar keagamaan, khususnya dalam menghadapi bulan Puasa dan Lebaran nanti.

Sementara Asma, Wanita pengusaha dari PT. Berkah Hidmah Aulia menuturkan bahwa kegiatan monitoring tersebut sangat bagus.

“Setiap tahun memang Pemprov datang ke kami, untuk menanyakan keadaan di lapangan,” ungkapnya.

“Alhamdulilah pada saat ini lancar – lancar semua, mudah mudahan kedepannya aman dan terkendali, yang penting ketersediaan barangnya cukup,” tandasnya

(Gery/nanorame)

Check Also

Tegur Orang Mabuk, Beberapa Petugas PJLP UPK Badan Air Babak Belur

Jakarta, sketsindonews – Beberapa petugas Keamanan Penyedia Jasa Lainnya Orang Perorangan (PJLP) UPK Badan Air …

Watch Dragon ball super