Back

Media Terpercaya

Dinyatakan Positif Covid -19 Meninggal Tinggal di Apartemen di Kemayoran

Jakarta, sketsindonews – Telah dinyatakan oleh pemerintah bahwa pasien positif Covid – 19 seorang perempuan usia 52 tahun telah meninggal dunia di tinggal hunian salah satu apartemen di Kelurahan Kebon Kosong Kemayoran Jakarta Pusat, setelah sempat di rawat di RS Corolus Salemba Raya sesuai surat dalam rilis tanggal 23 Februari 2020.

Begitu pula 3 kontak dalam pemantauan dari kasus ini untuk terus diantisipasi dalam penyebaran Covid -19.

Dalam keterangan Camat Kemayoran Asep Mulyaman ketika dikonfirmasi via telpone menyatakan, bahwa pihaknya tidak mengetahui secara detail kasus meminggalnya warga karena ini merupakan domain pihak kesehatan yang meyatakan itu.

Pihaknya hanya sudah lakukan pencegahan terhadap area sterilitas lingkungan penyebaran dampak dengan melakukan penyemprotan disenfektan di depan apartemen jalan oleh pihak Gulkamat Damkar.

“Terkait lingkungan apartemen pihaknya bukan menjadi kewenangan karena itu ada pengelola dalam melakukan berbagai informasi serta himbauan antisipasi hunian apartement,” ucap Asep

Sementara Lurah Kebon Kosong Suparjo menambahkan, Himbauan kami selaku Lurah terhadap demgan keluarga pasien jangan keluar rumah dan tetap tinggal di rumah dengan cara isolasi secara mandiri.

Bila mana ada perlu yg di butuhkan agar menghubungin RW maupun RT supaya di bantu dan juga setiap hari di bantu makananya oleh Sudin Kesehatan baik siang dan sore.

“Hal lebih penting bagaimana telah dinyatakan persoalan untuk terus pantau oleh pihak Kelurahan hingga RT RW,” ucap Suparjo.

(Nanorame)

About the Author /

Pimpinan Perusahaan SketsIndo Juni 2016.