Home / Berita / Dipo Sampah Gunung Sahari Utara 7A, Jadi Tempat Pemulung Packing Limbah

Dipo Sampah Gunung Sahari Utara 7A, Jadi Tempat Pemulung Packing Limbah

Jakarta, sketsindonews – Dipo (Tempat Pembuangan Sementara) TPS milik Dinas Kebersihan Pemprov DKI Jakarta di Jalan Gunung Sahari Timur 7A Kelurahan Gunung Sahari Utara Kecamatan Sawah Besar ternyata sebagai tempat pemulung melakukan pemilihan limbah sampah, sekaligus melakukan packing pengumpul.

Penyusuran sketsindonews.com lokasi tersebut banyak gerobak sampah di Jalan Inspeksi Gunung Sahari Utara, sementara lokasi Dipo dipenuhi barang para pemulung, seolah lahan Dipo itu di sewakan menjadi tempat pemgumpul limbah sampah, bukan untuk penyimpanan gerobak operasional Dinas Kebersihan.

Camat Sawah Besar Jakarta Pusat Martua Sitorus ketika di konfirmasi, rabu (31/8) mengakui bahwa memang ada sepertinya pemgumpul pemulung sampah, itu Dipo TPS Dinas Kebersihan.

“Saya sudah cek lokasi, agar di kembalikan fungsinya hingga kini masih banyak gerobak di simpan di pinggir jalan,” tukasnya.

“Jalan itu merupakan jalan Inspeksi yang belum lama menjadi jalan tembus, rencananya kami akan lakukan penataan kawasan Gunung Sahari Utara 7A untuk tidak kumuh dan tertib menjadi jalan lingkungan,” tutup Martua. (Nr)

Check Also

Dapat Dukungan FIFA, Pemerintah Kembangkan Sepak Bola Indonesia

Pemerintah terus mendukung pengembangan sepak bola Indonesia melalui penerapan sport science, pembangunan infrastruktur, serta program …

Watch Dragon ball super