Dirut Metro TV Minta Kasus Yodi Prabowo Diusut Tuntas

Jakarta, sketsindonews – Yodi Prabowo Editor Metro TV ditemukan dalam kondisi tak bernyawa di pinggir Jalan Tol JORR Ulujami, Pesanggrahan, Jakarta Selatan. Sebelumnya, korban dinyatakan hilang sejak 3 hari yang lalu.

Berdasar keterangan tertulis Polsek Pesanggarahan, jenazah Yodi ditemukan hari ini Jumat (10/7) sekitar pukul 11.45 WIB. Dua hari sebelumnya, Rabu (8/7) sekitar pukul 02.00, empat warga setempat melihat motor milik korban parkir di warung pengisian bensin. Keadaan mesin motor saat itu diketahui sudah dingin dan mereka tak melihat Yodi.

Warga lantas melaporkan hal itu ke Ketua RT setempat agar menginformasikan lanjutan ke kepolisian.

Direktur Utama Metro TV Don Bosco Selamun membenarkan, korban adalah salah satu karyawannya. Dia pun meminta polisi mengusut kematian korban. “Kami minta pihak kepolisian mengusut tuntas,” kata Direktur Utama Metro TV Don Bosco Selamun. 

Terpisah, Pemimpin Redaksi Metro TV, Arief Suditomo mengatakan, pihaknya masih belum mendapat informasi lebih lengkap dari pihak kepolisian soal dugaan pembunuhan Yodi Prabowo. “Saya belum tahu,” ujar Arief, Jumat (10/7/20).

Sama seperti Don Bosco, Arief juga meminta korps baju cokelat segera mengusut kasus dugaan pembunuhan tersebut dan segera menangkap pelakunya.

“Atas nama Metro TV, Saya meminta kepolisian untuk segera mungkin menuntaskan terungkapnya kasus ini agar kita semua bisa lebih tenang dan mendapatkan keadilan dari apa yang dialami almarhum Yodi,” tegas Arief.

(Sofyan Hadi)