Home / Berita / Nasional / Dispen AD Gelar Komsos Kreatif Dan Silatuhrahmi Bersama Awak Media

Dispen AD Gelar Komsos Kreatif Dan Silatuhrahmi Bersama Awak Media

Jakarta, sketsindonews – Acara Komsos Kreatif dan silaturahmi TNI AD bersama awak media yang bertujuan untuk menjaga hubungan mesra, harmonis dan saling bersinergi adalah hal yang sangat berharga harus selalu terjaga terus kedepannya. Hal ini inilah yang di sampaikan oleh Kepala Dinas Penerangan Angkatan Darat (Dispen AD), Brigadir Jenderal TNI Tatang Subarna di Bumi Perkemahan Cibubur, Kamis (17/6/21).

“Saya baru menjabat Kadispenad selama tiga bulan ini ibarat bayi baru bisa merangkak. Masih banyak kekurangan. Makanya saya tidak takut, tidak ragu, karena yang ada di depan saya saudara semua,” katanya Tatang Subarna baru menjabat Kepala Dinas Penerangan Angkatan Darat (Kadispenad ) selama tiga ( 3 ) bulan menggantikan Brigjen TNI Nefra Firdaus yang didapuk sebagai Wakil Inspektur Kodiklatad.

Usai perkenalan Kadispenad yang baru, Mabes TNI AD memberikan apresiasi penghargaan kepada sejumlah media yang selama ini bekerja dengan baik dan mendukung kegiatan TNI, khususnya TNI AD.

Kadispen juga mengatakan, kegiatan yang melibatkan wartawan ini diharapkan dapat menjalin kerjasama dan adanya saling sinergi antara TNI AD dengan wartawan/awak media.

”Saya berharap antara TNI AD dan wartawan bisa saling bersinergi dan menunjang,” jelas Kadispenad dilokasi komsos pada sambutannya.

“Saya melihat bapak Kasad begitu luar biasa kedekatannya kepada wartawan, dan beliau berkata kepada saya, mas tidak boleh melarang ada wartawan yang meliput, rangkul dan layani mereka dengan baik, Nasehat inilah menjadikan semangat bagi saya sebagai Kadispenad,” ucapnya.

Dalam komsos kreatif tersebut serangkaian acara dilaksanakan seperti jalan santai bersama sejauh 1.6 kilometer, kemudian dilanjutkan Senam body combat, tak hanya itu para jurnalis juga menikmati acara outbond dan lomba-lomba secara per kelompok.

Dispenad dalam kegiatan ini juga memberikan penghargaan kepada para jurnalis terbaik dari media televisi, online dan juga cetak.

Kegiatan komsos olahraga di awali dengan gerak jalan santai bersama dan dilanjutkan dengan berbagai sesi game dan outbond serta pembagian piagam dan penghargaan kepada wartawan dan media yang dinilai yang sudah berkiprah positif dimedia masing- masing dengan pemberitaan TNI AD.

Acara dilanjutkan dengan pemberian beberapa penghargaan kepada beberapa awak media yang selamat ini bekerja dengan baik dalam pemberitaan kegiatan TNI AD.

( Shanty )

Check Also

Profesor Huzaimah Wafat, Indonesia Kehilangan Ulama Perempuan Kaliber Internasional

Jakarta, sketsindonews – Guru besar Fakultas Syariah dan Hukum Prof. Dr. Huzaimah Tahido Yanggo meninggal …

Watch Dragon ball super