Ditengah Pandemi Covid-19, Wartawan Dengan Pengadilan dan Kejaksaan Bagikan Paket Sembako

oleh
oleh
banner 970x250

Jakarta, sketsindonews – Kelompok Kerja Wartawan Pengadilan dan Kejaksaan Negeri Jakarta Timur memberikan bantuan paket sembako terhadap warga terdampak COVID-19.

Pemberian paket sembako secara simbolis dipimpin langsung oleh Ketua PN Jaktim, H. Sumino, SH MH dan dihadiri perwakilan dari Kejari Jaktim, Zeriko Sibagariang SH termasuk Ketua DPC Peradi SAI Jaktim, Jhon SE Panggabean SH MH.

banner 300x600

Dalam kesempatan itu, Sumino sangat mengapresiasi apa yang telah diinisiasi oleh tim Pokja wartawan dilingkungan Jaktim terutama dalam kondisi pandemi. Kata dia, pemberian santunan dalam bentuk makanan pokok tersebut dinilai dapat mengurangi beban masyarakat menjelang Hari Raya Idul Fitri.

” Yang pertama kami apresiasi dan kami ucapkan terima kasih kepada rekan-rekan kelompok kerja PN Jakarta Timur dan Kejaksaan Negeri Jakarta Timur yang telah sukarela memberikan santunan kepada warga kita, teman kita yang terdampak Covid. Atau tepat secara bersamaan menjelang Hari Raya Idul Fitri jadi bisa dirayakan untuk merayakan Idul Fitri,” ujar Ketua PN Jaktim dalam sambutannya, Jum’at (15/5/20).

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.