Home / Berita / Djarot Dengarkan Aspirasi Warga Cakung Timur

Djarot Dengarkan Aspirasi Warga Cakung Timur

Jakarta, sketsindonews – Kedatangan Djarot Saiful Hidayat di daerah Cakung Timur, Jakarta Timur, minggu (13/11) di Sambut Oleh Para Simpatisan dan Pengurus PAC, PR, Relawan serta Warga Cakung Timur dengan teriakan penuh lantang.

“AhokDjarot pasti menang Merdeka..!!,” teriak para simpatisan.

Dalam pantauan tim sketsindonews.com, Djarot Mengawali Blusukan di Cakung Timur dengan pengawalan pihak berwajib.

Tampak juga terlihat, Ketua PAC dan jajaran dibawahnya mengawal blusukan Djarot mulai dari GG Karang Taruna. Dalam perjalanannya Djarot selalu menyempatkan mendengar semua aspirasi Warga Rw 09 di sekitar karang taruna dan terus berlanjut blusukannya yang juga di dampingi oleh ketua RT 03.

Sepanjang perjalanan blusukan banyak warga sekitar mengikuti perjalanan Djarot Saiful Hidayat berserta Ibu djarot. Serta banyak warga yang meminta foto bersama dan bersalaman baik Djarot maupun Istrinya yang selalu setia mendampingi blusukan.

Menarik, seorang warga, Kartarini memohon bantuan pada Djarot untuk minta bantuan modal usaha untuk mengembangkan usahanya di pasar madrasah di RW 03. Kartarini yang beralamat di Rt 02/Rw 9 berjualan di pasar sebagai penjual cabe bawang dan lain-lain.

Menanggapi hal tersebut, Djarot meminta salah satu ketua pengurus PAC PDIP, Pargio yang saat itu ikut mendampingi blusukan untuk membantu keluhan dan permohonan Kartarini untuk di bantu dalam mengajukan modal usaha. (Andi)

Check Also

Menhub: Inovasi dan Kerja Keras, Kunci Keberhasilan

Yogyakarta, sketsindonews – Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi menyampaikan bahwa inovasi adalah sebuah keniscayaan untuk …

Watch Dragon ball super