Home / Berita / Djarot terus Mendapat Dukungan Untuk Maju Sebagai Calon DKI 1

Djarot terus Mendapat Dukungan Untuk Maju Sebagai Calon DKI 1

Jakarta, sketsindonews – Wakil Gubernur DKI Jakarta (DKI 2), Djarot Saiful Hidayat, mendapat dukungan dari relawan untuk maju sebagai calon Gubernur dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI yang akan berlangsung pada Tahun 2017 mendatang.

Relawan yang tergabung dalam Rumah Relawan Djarot belakangan ini terlihat semakin serius mendukung Politisi PDIP tersebut untuk bertarung sebagai calon DKI 1.

Saat dihubungi, pada Rabu (15/6), Koordinator Rumah Relawan Djarot, Teguh Eko Prasetyono, mengungkapkan bahwa saat ini Rumah Relawan Djarot terus menyiapkan sayap-sayap pergerakan.

“Kita (Rumah Relawan Djarot-red) siapkan sayap-sayap pergerakan untuk sosialisasi Djarot di masyarakat Jakarta, sekaligus untuk membantu mempercepat pemasangan 1001 spanduk Rumah Relawan Djarot dan kordinator-koordinator rumah relawan di setiap Kecamatan,” paparnya.

Pria yang akrab disapa Eko tersebut juga menjelaskan bahwa hingga saat ini dukungan terus meningkat dari berbagai pihak.

“Dukungan terus meningkat dari beberapa komunitas yang siap menjadi sayap Rumah Relawan Djarot, diantaranya Perempuan Rumah Relawan Djarot, Komunitas Ojek Online dan komunitas guru-guru PAUD yang sudah siap bergerak,” pungkasnya. (Eky)

Check Also

Fokus Survey KHL, Said Iqbal: Gubernur Tidak Harus Tunduk Pada PP 78/2015

Jakarta, sketsindonews – Presiden Konfederasi Serikat Pekerja Indonesia (KSPI) Said Iqbal kembali menegaskan, bahwa Gubernur …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Watch Dragon ball super