DPN Solmet Bagikan Atribut Gratis Relawan Door To Door

oleh
oleh
banner 970x250

Jakarta, sketsindonews –  Dewan Persaudaraan Nasional Solidaritas Merah Putih (DPN Solmet)  dalam rangka menuju pemenangan JKW – KH akan melaksanakan konsolidasi organisasi dalam rangka penguatan untuk para relawan di semua lini.

Dalam agenda tersebut di harapkan para simpatisan dan keluarga besar Solidaritas Merah Putih dimanapun berada untuk hadir Rapat Konsolidasi Pemenangan JKW-KH Maaruf Amin, ujar Ketua Umum Dewan Persaudaraan Nasional Solidaritas Merah Putih Sylver Matutina, di Sekretariat DPN Solmet Jakarta Selatan.

banner 300x600

Menurutnya pelaksanaan akan kami di laksanakan pada hari Kamis malam, 13 Desember 2018 yang bertempat di DPN Solmet Graha Permata Pancoran Blok C 6 Lantai III/IV, Samping Komplek Perumahan TNI AU Triloka, Jalan Raya Pasar Minggu Kav 32 , Pancoran – Jakarta Selatan. (11/12)

DPN.solmet.jkw.#1kalilagi.door to door

Dalam dukungan #Jokowi Satu Kali Lagi para simpatisan yang hadir akan kami berikan atribute gratis plus sticker dan bendera.

Lanjut Sylver ada beberapa syarat untuk di jadikan ketentuan dimana para DPD/perorangan  yang akan meminta  atribut untuk menyetorkan daftar nama pengurus atau  relawan yang Akan direkrut di jadikan relawan Door To Door) dengan Format:

#Nama#No HP#Alamat(Kelurahan/Kecamatan/Kotamady/Kabupaten/Propinsi

#Memberikan data Nama Dan Alamat Rumah/Tempat yang Akan dijadikan Posko Relawan TPS Solmet.
Format:
M
#Nama#No HP#Alamat(Kelurahan/Kecamatan/Kotamadya/Kabupaten/Propinsi

#Untuk DPW/DPD/DPKC/DPKL yang tidak bisa hadir Karena jauh tetap mengirimkan Format Nama Relawan Dan Alamat Posko sesuai Format diatas Dan di email ke dpn.solmet@yahoo.co.id.

“DPN akan mengirimkan atribut ke DPW/DPD masing masing selain pula
#Solmet tidak melakukan deklarasi di daerah daerah kecuali ikut kampanye bersama Pak Jokowi-KH Maaruf/TKN/TKD Dan Relawan JKW lainnya.

Untuk Solmet fokus si Grass Root (Base on TPS) tidak di Medsos”
,tandasnya.

Terkecuaki deklarasi yang dilakukan hanya untuk Komunitas Solmet yang Ada di Luar Negeri.

reporter : nanorame

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.