Home / Berita / Driver Gojek Cari Dua Wanita Di Video Ini
Dua wanita dalam video yang memancing amarah driver Gojek

Driver Gojek Cari Dua Wanita Di Video Ini

Jakarta, sketsindonews – Video dua wanita cantik diduga staf Gojek Indonesia menjadi viral di sosmed, bukan karena paras atau kegiatan yang dilakukan dalam video bedurasi 15 detik tersebut. Namun netizen yang sebagian besar adalah driver Gojek, merasa tersinggung atas ucapan kedua wanita tersebut.

Dalam video tersebut, diketahui bahwa kedua wanita itu sedang menyaksikan aksi demo Driver Gojek dari atas sebuah gedung.

“Ampuunnn,” ucap seorang wanita pertama, pada awal video.

“Lagi ada apa ini?,” tanya wanita kedua yang menggunakan kacamata.

“Aku lagi nobar,” jawab waita pertama.

“Untuk,” tanya wanita kedua lagi.

“Driver-driver,” jawabnya lagi.

“Kenapa driver-driver?,” wanita kedua kembali bertanya.

“Lagi nganterin makanan,” kembali wanita kedua menjawab dengan tertawa.

“Banyak bangat pesan makanan buat Polisi-polisi,” tambahnya, yang dialhiri keduanya tertawa.

Sontak video tersebut memancing kemarahan driver Gojek. Setidaknya ribuan tanggapan dan juga komentar yang didapat akun Roni Edogawa yang mengirimkan video tersebut ke sebuah group Facebook ‘KORAN GOJEK KELUHAN DRIVER CUSTOMER II’.

[caption id="attachment_18684" align="aligncenter" width="300"] Scresshoot komentar. (Sumber: akun Facebook Roni Edogawa)[/caption]

“Busehhh ni orang kebanyakan makan micin lo ya..Seenaknya aja ngemeng.!,” komentar akun Desta Ruci terhadap video yang diberi caption kata-kata kasar oleh si akun Roni Edogawa.

“Kita sumpahin aja bro,” saut akun Firman Apriansyah.

Ada juga akun yang mengajak untuk mencari kedua wanita yang diduga adalah staf Gojek Indonesia, karena menggunakan ‘Lanyard’ atau tali Id Card bertuliskan Gojek.

“Cari orangnya sampai dapat,” ajak akun Cristiano Orlando. “Hajar jangan kasih kendor,” tambahnya.

Namun tidak semua netizen memberikan komentar yang menunjukkan kekesalan, beberapa akun terlihat mencoba menenangkan suasana.

[caption id="attachment_18683" align="aligncenter" width="169"] Scresshoot komentar. (Sumber: akun Facebook Roni Edogawa)[/caption]

“Sabar aja si sante, dikit-dikit emosi, payah,” komentar akun Rizky Aditama. Sementara akun Dika Putra Setiawan juga meminta agar tetap tenang. “tenang saudaraku, driver semuaaa… sedang saya proses wanita tersebut,” komentarnya.

“Hati boleh panas, tapi marilah kita kepala dingin meresponnya,” saut akun Toni Evan.

Hingga berita ini dimuat, belum dapat dipastikan apakah kedua wanita tersebut merupakan staf Gojek Indonesia atau bukan, namun komentar dalam akun tersebut terus meningkat.

Liat video berikut:

(Eky)

Check Also

Nurhasan Inisiasi Konflik Pembebasan Lahan Pelabuhan Patimban Menjadi Prioritas Nasional

Subang, sketsindonews – Rombongan kunjungan kerja spesifik dari komisi V DPR RI, didampingi oleh kementerian perhubungan, kementerian PU, dirjen perhubungan laut, dan lainnya sampai di Pelabuhan Patimban, Subang, Jumat (22/9), kedatangan mereka disambut langsung oleh PLT Bupati Subang.

Tujuan kunjungan spesifik ini yaitu memastikan berjalannya segala perangkat dalam pembangunan pelabuhan Patimban. Pelabuhan ini diharapkan dapat memberi support pada pelabuhan Tanjung Priok.

Kunjungan ini diinisiasi oleh anggota DPR RI di dapil tersebut, yaitu Nurhasan Zaidi. Ia menyebutkan pembangunan ini berpotensi meningkatkan perekonomian jangka panjang masyarakat Subang.

“Jelas meningkatkan ekonomi, namun hal penting dan tujuan saya pribadi datang kesini yaitu untuk menyelesaikan konflik pembebasan lahan,” ujarnya.

Masyarakat mengeluhkan harga pembebasan lahan yang kurang layak. “Saya anak petani disini merasa harga yang diajukan sangat murah,” kata salah satu warga.

Nurhasan menyepakati dan menanggapi bahwa harga Rp. 300 ribu itu tidak pantas ditukar dengan lahan disini yang sangat subur.

“Kami sepakat dengan modernitas, namun masyarakat harus tetap jadi prioritas, insya Allah kami akan perjuangkan sekuat tenaga” tambah politisi PKS ini.

Hasil dari kunjungan ini akan dibawa pada pembahasan terakhir di DPR, sebagai keputusan final. “Kunjungan ini saya inisiasi dan semoga masyarakat melihat keseriusan kami yang ingin menyelesaikanya,” tambah Nurhasan.

“Kami mengubah jadwal yang sebelumnya ke Lombok menjadi ke Patimban karena kami sudah jadikan ini sebagai prioritas nasional,” tutup Nurhasan.

(Red)

Terkait

Watch Dragon ball super