Home / Berita / Duet Sandiaga Uno dan Risma, Kalahkan Ahok

Duet Sandiaga Uno dan Risma, Kalahkan Ahok

Jakarta, sketsindonews – Gerakan Rekan Sandiaga Uno (GReS) menilai duet Sandiaga Uno dengan dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI 2017 mendatang akan menjadi pasangan yang kuat, serta mampu menyaingi Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok yang merupakan Gubernur DKI saat ini.

Lebih dari itu, Juru Bicara GRes Agus Supriyanto merasa bahwa duet Sandi dan Risma mampu mengalahkan Ahok.

“Tapi kalau memang Risma bukan dipasangkan Sandi, GReS melihat positif masuknya Risma. Pertarungan Ahok, risma dan sandi akan seru dan all out,” ujar Agus, di Jakarta, Kamis (04/8).

Menurutnya, hal itu dikarenakan Masing-masing calon tersebut sudah mempunyai basis dukungan yang kuat.

“Tinggal kita tunggu pasangan Sandi nanti siapa, jika tidak dengan Risma,” ucapnya.

Agus mengungkapkan bahwa sejauh ini GReS meyakini Sandi akan berpasangan dengan Risma, yang menurutnya sejalan dengan harapan warga Jakarta.

“Tapi GReS gak ingin spekulasi. Siapapun pasangan Sandi, GReS siap memenangkan Sandi. Walau memang, GeS menilai Risma sosok yang pas berpasangan dengan Sandi,” tutur Agus.

Lebih jauh Agus menilai, pasangan Risma dan Sandi dapat saling melengkapi. Hal tersebut dikarenakan keduanya memiliki kemampuan mengelola pemerintahan dan kemampuan membangun keberdayaan ekonomi warga.

“Program unggulan Sandi stabilitas harga, pemberdayaan ekonomi keluarga. Kalau dua hal itu di padukan dengan pengalaman dan kemampuan Risma dalam tata kelola pemerintah, pas lah. Apalagi keduanya sangat peduli pembangunan masyarakat yang berkemanusiaan,” tutup Agus. (Eky)

Check Also

Ada Konten Membahayakan, Ketua DPD RI Minta Pemerintah Tegur TikTok

Bangkalan, sketsindonews -Aksi tawuran sekelompok anak di bawah umur yang terjadi di Surabaya, Jawa Timur …

Watch Dragon ball super