Home / Berita / Rumah Sehat Amira Tetap Layani Masyarakat

Rumah Sehat Amira Tetap Layani Masyarakat

Jakarta, sketsindonews – Adakan pengobatan gratis, Rumah Sehat Amira (RSA) tetap buka dan tetap melayani masyarakat sekitar.

Seperti diketahui dalam berita sebelumnya, hari ini, kamis (04/8) RSA dengan Barisan Relawan Nasional (BRN) serta Forum Rakyat Kalijodo mengadakan pengobatan gratis untuk warga yang rumahnya telah di gusur oleh pemprov DKI.

Tenaga Kesehatan (Nakes) RSA, Meilyanti solin mengatakan bahwa dengan adanya pembagian tugas maka tidak ada masyarakat yang terlantar.

“Kita tidak semua berangkat ke lokasi pengobatan gratis, hanya sebagian. Kan disana juga langsung di temani sama Bu Ida (pemilik RSA-red),” ujar Nakes yang akrab dipanggil Solin tersebut.

Tenaga Kesehatan (Nakes) RSA, Meilyanti solin, dengan pasien
Tenaga Kesehatan (Nakes) RSA, Meilyanti solin, dengan pasien

Pada kesempatan yang sama Vonil Vila Delviza salah satu Nakes RSA yang juga tidak ikut dalam kegiatan tersebut memaparkan bahwa dengan adanya pembagian tugas tersebut maka masyarakat di sekitar RSA tetap mendapat pelayanan.

“Dengan adanya pembagian seperti ini, kita tetap melayani masyarakat sekitar,” ujarnya.

Tenaga kesehatan Rumah Sehat Amira, Vonil Vila Delviza saat sedang melakukan pemeriksaan terhadap pasien
Tenaga kesehatan Rumah Sehat Amira, Vonil Vila Delviza saat sedang melakukan pemeriksaan terhadap pasien

Untuk diketahui, Rumah Sehat Amira merupakan tempat pengobatan yang di suport langsung oleh BRI. Hingga saat ini Rumah Sehat Amira sudah berada di 3 lokasi, yakni Rumah Sehat Amira 1 dan 2 berada di Petamburan, sedangkan Rumah Sehat Amira 3 berada di Cakung, Jakarta Timur. (Eky)

Check Also

Polisi Pastikan Akan Segera Tetapkan Tersangka Pemukulan Di Tarumajaya

Bekasi, sketsindonews – Sariedi, Orang tua dari Dedi Saputra korban pemukulan di Tarumajaya, Bekasi pada …

Watch Dragon ball super