Dukung Budaya Baca, Groopy.Id Aksi CSR ke Taman Bacaan di Bogor

oleh
oleh

Bertajuk “Peduli Taman Bacaan, Groopy Membangun Negeri”, Groopy.Id sebagai platform penyedia layanan employee benefits menggelar peringatan 1 tahun bisnisnya dengan aksi CSR di Taman Bacaan Masyarakat (TBM) Lentera Pustaka di kaki Gunung Salak Bogor (11/1/24).

Disamping bukti tanggung jawab sosial, aksi nyata CSR ini menjadi wujud syukur atas meningkatnya bisnis dan layanan Groopy Id. selama ini. Ikut hadir dalam kegiatan sosial ini antara lain: Kuntoro Andri (CEO & Founder Groopy), Wijananto (CTO/Co-Founder), Pinta Chrismilian (Head Operation) dan tim serta diterima langsung oleh Syarifudin Yunus, Pendiri TBM Lentera Pustaka dan disaksikan 40 anak kelas prasekolah TBM Lentera Pustaka.

Selain memberi motivasi akan pentingnya belajar dan membaca buku, aksi CSR Groopy.Id ditandai dengan memberikan bantuan berupa peralatan tulis, kertas gambar anak, – Indomie, dan donasi transpor relawan yang mengabdi di TBM Lentera Pustaka. Sebuah dukungan konkret ke taman bacaan, di samping menjadi bukti kepedulian sosial terhadap gerakan literasi bagi anak-anak Indonesia.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.