Dukung Mahfud MD di Pilpres, Pengasuh Ponpes Nurul Qarnain: Saya Bulat Ikut Penerus Gus Dur

oleh
oleh
banner 970x250

Putri Presiden ke-4 RI Abdurrahman Wahid atau Gus Dur Zannuba Ariffah Chafsoh atau akrab disapa Yenny Wahid melakukan silaturahmi di Pondok Pesantren Nurul Qarnain, Jember Jawa Timur, Rabu (22/11) malam. Acara bertajuk ‘Santri Untuk Negeri’ ini dihadiri langsung pengasuh pondok pesantren KH. Yazid Karimullah, para pengajar, para santri serta para tokoh masyarakat setempat.

Dalam sambutannya pada acara ini, Pondok Pesantren Nurul Qarnain, KH. Yazid Karimullah mengucapkan terimakasih yang sedalam-dalamnya atas kehadiran Yenny Wahid di ponpes tersebut.

banner 300x600

“Kami selaku pengasuh merasa bangga dan gembira karena penerus hadratus almarhum, KH Abdurrahman Wahid hadir di tengah kita dalam rangka silaturahim,” ujarnya.

Dalam kesempatan ini pula, KH. Yazid Karimullah mengungkapkan bahwa dirinya secara bulat mendukung Mahfud MD yang kini menjadi cawapres Ganjar Pranowo di Pilpres 2024 dengan alasan karena pecinta dan pengikut Gus Dur.

“Tentang masalah (Pilpres) 2024, jadi saya bulat memang saya pecinta penerusnya kiai Abdurahman Wahid antara lain Mahfud MD. Jadi saya mengatakan yang setulus-tulusnya,” jelasnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.