DWP Kementerian PANRB Berikan Donasi Pendidikan Untuk Anak Pegawai

oleh
oleh
banner 970x250

Jakarta, sketsindonews – Di bulan Ramadan 1442 H, Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) melaksanakan kegiatan pemberian donasi pendidikan bagi anak–anak dari pegawai golongan I dilingkup Kementerian PANRB. Pegawai yang berhak menerima donasi pendidikan anak adalah pengemudi, keamanan, serta tenaga kebersihan.

“Bulan Ramadan adalah bulan yang paling dimuliakan dalam ajaran Islam. Bulan ini adalah bulan yang penuh berkah dan menjadi peluang yang besar bagi kita semua untuk meningkatkan ibadah serta melakukan amal saleh,” ujar Menteri PANRB Tjahjo Kumolo dalam sambutannya yang dibacakan Sekretaris Kementerian PANRB Dwi Wahyu Atmaji, dalam kegiatan Pemberian Donasi Pendidikan dan Bingkisan Hari Raya Idul Fitri di Kantor Kementerian PANRB, Senin (19/4/21).

banner 300x600

Atmaji menyampaikan rasa terima kasih kepada para donatur yang telah memberikan bantuan yang dikoordinasikan oleh DWP Kementerian PANRB. Donasi yang diberikan diharapkan dapat dipergunakan sebaik-baiknya, terutama untuk pendidikan anak.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.