Home / Artikel / Ekspedisi Krekot Jaya Pasar Baru Langgar Aturan Tonase Jalan

Ekspedisi Krekot Jaya Pasar Baru Langgar Aturan Tonase Jalan

Jakarta, sketsindonews – Sebanyak 15 usaha ekspedisi di jalan Krekot Jaya Pasar Baru Jakarta Pusat kerap kali bikin macet pengendara yang melintas kawasan itu, kadang pula menutup akses Kantor Kelurahan Pasar Baru.

Sisi lain para usaha ekspedisi dalam bongkar muat menggunakan bandar jalan di siang hari hingga terjadi penyempitan jalan. (15/7)

Menurut Dika (36) warga hal ini tidak perlu terjadi jika para usaha ekspedisi tidak mwrusak fasilitas umum dari mulai taman hingga infrastruktur jalan karena tonase truck lebih dari kapasitas kekuatan jalan, tukasnya.

Itu jelas pelanggaran, seharusnya petugas Dishub DKI bisa melarang itu operasional melintas serta parkir yang tidak dimiliki usaha pengangkutan, ucap Dika.

Sementara Lurah Pasar Baru Agus Yahya (AY) saat dikonfirmasi mengatakan, pihaknya pernah memanggil 12 usaha ekspedisi yang bertengger di jalan Krekot Jaya, tukasnya

Bagaimana dengan ijin, tanya seketsindonews.com menurut AY hal itu bukan kewenangan kami tapi PTSP (Pelayanan Terpadu Satu Pintu) hal iu sudah dikordinasikan. Pihaknya telah mengundang sebelumnya untuk membicarakan hal – hal berkaitan dengan operasi usaha serta complain warga, lanjut AY.

Diakuinya wilayah itu memang terganggu dari aktifitas ekspedisi angkut bongkar muat siang hari dengan menggunakan jalan serta tonase yang berlebihan.

reporter : nanorame

 

 

Check Also

Rico di Jerusalem : Doa Masyarakat Jordan Untuk Prabowo Menjadi Presiden RI

Jakarta, sketsindonews – Sosok Prabowo Subianto di mata publik Jordania terutama masyarakat muslim sangat familiar dengan calon presiden (Capres) Prabowo Subianto. Karena Prabowo pernah tinggal di Negara Jordania cukup lama sehingga mereka tak asing, apalagi terdengar Prabowo Subianto di harapkan menjadi Presiden Republik Imdonesia.

Mereka mendoakan agar Prabowo-Sandiaga Uno terpilih memimpin Indonesia dengan damai, beradab untuk majunya bangsa-bangsa di dunia.

Hal ini diungkapkan Ketua Aliansi Masyarakat Jakarta (Amarta) M Rico Sinaga saat ini berada di Jordania dalam rangka melakukan perjalanan wisata religius ke Jerusalem.

rico.sinaga.jerusalem.teligius.doc 

Doa warga negeri Jordania dengan mayoritas muslim yang sangat kaya minyak bumi untuk pasangan Prabowo-Sandi sangat berharap menjadi pemimpin di Indonesia.

“Masyarakat Jordania sangat familiar dengan Prabowo Subianto. Mereka mendoakan agar Prabowo- Sandi menang dalam Pilpres 2019 nanti. Masyarakat Jordan tahu Prabowo sedang maju ke dua kalinya menjadi capres,” katanya. (23/9)

Rico juga menyampaikan selamat kepada Prabowo-Sandi atas hasil pengundian oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) pada Jumat (21/9/2018 ) malam, di mana duet ini menempati nomor urut 2.

“Selamat kepada pasangan Prabowo-Sandi mendapat nomor 2″.

Itu dua jari victory Kemenangan. Saya berbincang-bincang dengan beberapa lapisan masyarakat di Jordan negara Islam ini, saya senyum-senyum, mereka familiar dengan nama Prabowo,” ucap Rico melalui pesan WhatsApp kepada sketsindonews.com.

reporter : nanorame

Terkait

Watch Dragon ball super