Elang Malindo: Forum Untuk Saling Bertukar Pengalaman dan Bertukar Informasi

oleh
oleh
Kasau Marsekal Hadi Tjahjanto, S.IP bersama Kasau PTU Jendral Tan Sri Dato Sri Haji Affendi Bin Buang saat melepas tanda peserta latma Elang Malindo 2017, Jumat, (22/9), dilapangan Jupiter Lanud Adisutjipto
banner 970x250

Yogyakarta, sketsindonews – Latihan bersama Elang Malindo 2017 (Malaysia-Indonesia) ke-26 secara resmi ditutup KSAU di  Lanud Adisutjipto, Jumat (22/9).

Latihan militer bersama negara Malaysia dengan Indonesia ini dimaksudkan meningkatkan pengamanan bersama di wilayah Selat Malaka.

banner 300x600

Kepala Staf Angkatan Udara, (KSAU) Marsekal Hadi Tjahjanto, S.IP dalam sambutanya menyampaikan bahwa dengan pertukaran pengetahuan dan pengalaman, diharapkan dapat dijadikan sebagai ujian terhadap validitas Prosedur tetap yang dimiliki oleh masing-masing kedua Angkatan Udara.

Kasau menambahkan bahwa Latihan ini perlu dilakukan analisa dan evaluasi terhadap pelaksanaan tugas latihan dari berbagai aspek intelejen, Komando dan pengendalian, taktik dan teknik operasi, komunikasi dan elektronika serta administrasi logistic, sehingga pada kesempatan berikutnya dapat berjalan dengan sukses.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.