Home / Berita / Empat Unit Layar Monitor PN Jakpus Rusak

Empat Unit Layar Monitor PN Jakpus Rusak

Jakarta, sketsindonews – Empat unit layar monitor informasi yang berada di lantai tiga gedung Pengadilan Negeri Jakarta Pusat.

Diduga empat unit monitor itu, sudah lebih dari satu bulan tidak berfungsi. Padahal keberadaan perangkat elektronik tersebut sangat dibutuhkan untuk mengetahui agenda persidangan.

Menurut pengakuan salah seorang pengunjung sidang, sangat menyayangkan tidak berfungsinya alat tersebut.

“Menurut saya alat monitor informasi ini sangat bermanfaat sekali bagi kami sebagai pencari keadilan. Namun dengan tidak berfungsinya monitor ini, akan sangat menyulitkan bagi kami. Dan bagaimana kami tau lawan kami sudah bersidang atau belum kalau alat ini rusak?,” ujar pria yang enggan dipublikasi jati dirinya.

Untuk diketahui mesin informasi yang berada di PN Jakpus tergolong canggih. Sebab hanya dengan menempelkan telepon genggam pada layar monitor akan langsung terdeteksi infomasi persidangan.

Sementara itu Ketua PN Jakpus M Damis saat dikonfirmasi mengaku hal tersebut merupakan tugas kesekteriatan Pengadilan Kemayoran.

“Sebetulnya itu merupakan tugas kesekretariat. Nanti saya akan koordinasikan,” ucap M Damis seusai salat Ashar di PN Jakpus, Selasa (20/4/21).

Dia juga mengaku senang atas informasi mengenai kondisi pengadilan. “Terimakasih atas informasinya,” tutup dia.

(Sofyan Hadi)

Check Also

Ikatan Kepala Desa Tanggapi Warga Pamekasan Jadi Sasaran Sosialisasi DBHCHT

Pamekasan, sketsindonews – Warga desa di Kabupaten Pamekasan, Jawa Timur, jadi sasaran program Dinas Pemberdayaan …

Watch Dragon ball super